Pembunuh Akbar Sekarat Dirumah Sakit

 193 total views,  2 views today

ilustrasi

PALEMBANG – Romi (20), warga warga Jalan Leknan Jaemas, Gana H Totong, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, diamankan petugas Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Kepolisian Sektor Kota (Polsekta) Ilir Barai I Palembang, Kamis (10/4/2014).

Romi merupakan tersangka pembunuhan terhadap Akbar Agus (20), warga Jalan Leknan Jaemas, Gana H. Totong, RT 14, RW  4, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, setelah sehari sebelumnya kedua sempat berduel dengan menggunakan senjata tajam (Sajam).

Namun saat ini Romi masih menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Kota Palembang pasca operasi yang dijalaninya lantaran luka tusuk saat berduel dengan Akbar pada Rabu (9/4) sekitar pukul 01.30 WIB.

Kepala Kepolisian Sektor Kota (Kapolsekta) Ilir Barat I Palembang, Komisaris Polisi (Kompol) Budi Santoso, mengatakan pihaknya sudah mengamankan pelaku pembunuhan atas korban Akbar Agus yang sempat menjadi buron selama satu hari.

“Pelaku sudah kami amankan, namun saat ini masih dalam pengobatan, karena bukan korban saja yang mengalami luka namun pelaku juga mengalami luka yang lumayan parah,” kata Budi

Dikatakanya, Romi dirawat disalah satu rumah sakit di Kota Palembang, dan kondisinya masih lemah karena pelaku juga sempat menjalani oprasi.

“Untuk menghindari hal yang tidak kita ingginkan kita lakukan penjagaan khusus untuk pelaku, dan setelah kondisinya membaik baru akan kami amankan ke Polsek,” ujar Budi.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya Romi dan Akbar sempat cek cok mulut dan akhirnya berduel dengan sajam, yang akhirnya membuat Akbar tewas meregang nyawa di arena pasar malam di samping gang H Totong kawasan pasar Cinde, Akbar menghembuskan nafas terahir setelah mengalami dua luka tusuk di bagian tanggan kanan dan pangkal Leher sedalam 17 cm.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pembunuhan berawal saat pelaku meminta korban untuk mengantar main banci di kawasan Jalan Merdeka, usai sampai tujuan korban pulang terlebih dahulu sementara korban ditinggal dilokasi.

 

Teks     : Oscar Ryzal

Editor    : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster