Lakalantas Nihil Selama Pemilu 2014

 224 total views,  2 views today

PAGARALAM – Sepanjang pelaksanaan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg), arus lalu-lintas sejak kampanye hingga pencoblosan di wilayah hukum Polres Kota Pagaralam kondusif atau minim terjadinya lakalantas. Hal itu dikemukakan Kasatlantas AKP Herry Widodo SH, Kamis (10/4/2014).

Ujar Herry, pada pelaksanaan pileg kali ini (2014) untuk tingkat kecelakaan di wilayah hukum Polres  Pagaralam menurun bila dibandingkan pelaksanaan pemilu sebelumnya seperti pilkada dan pilgub.

“Suasana lalu lintas selama pelaksanaan kampanye hingga pencoblosan sampai penghitungan suara tingkat kelurahan kemarin tegolong aman dan lancar,” ujar Herry.

Dikatakannya, bisa jadi tidak adanya kampanye terbuka dan arak-arakan partai yang berkampanye dan berkonvoi pun turut memberi andil pada ketertiban berlalu lintas.

“Memang ada pelanggaran lalu lintas semacam tidak memakai kelengkapan berlalu lintas atau tidak mematuhi rambu-rambu ditemukan. Namun secara keseluruhan suasana dimaksud dapat berjalan aman dan tertib,” tegasnya.

Ditambahkan Kapolres Kota Pagaralam, AKBP Saut P Sinaga SIK MSi, mengenai ketertiban dan keamanan secara umum, memandang pelaksanaan pileg ini berlangsung aman dan lancar.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seleuruh elemen masyarakat yang dapat menjaga suasana tetap kondusif dan terkendali dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya masing-masing,” ujarnya singkat.

 

Teks     : ANTONI STEFEN

Editor    : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster