Usai Nyoblos, Heri Amalindo Sambangi Pemilih

 226 total views,  2 views today

Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM Seusai melakukan Pencoblosan di TPS 6 Talang Baru Kelurahan Talang Ubi Barat.

Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM Seusai melakukan Pencoblosan di TPS 6 Talang Baru Kelurahan Talang Ubi Barat.

PALI – Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM menepati janjinya melakukan pencoblosan di Talang Ubi. Bersama istri Ir Hj Sri Kustina, Heri melakukan pemilihan di TPS 6 Talang Baru Kelurahan Talang Ubi Barat Kecamatan Talang Ubi sekitar pukul 8.10 WIB.

Tidak ada perlakuan istimewa terhadap orang nomor satu di Kabupaten PALI itu. Dengan sabar ia menunggu namanya dipanggil. Bahkan Disela-sela kesempatan menunggu, ia berkesempatan berdialog dengan warga yang ikut mengantri.

“Nanti nama saya dipanggil sesuai nomor antrian saja. Jangan didahulukan,” katanya kepada petugas bagian penerimaan undangan.

Setelah menunggu beberapa saat, nama Heri dan istri pun dipanggil. Heri Amalindo menggunakan bilik 01 sementara Sri Kustina menggunakan bilik 5.

“Sebagai warga negara yang baik, tentunya kami menggunakan hak pilih
sesuai anjuran pemerintah,” ujarnya kepada KabarSumatera seusai pencoblosan.

Heri juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat PALI yang telah berupaya menjaga ketertiban dan keamanan menjelang pelaksanaan pemilu.

“Kami juga turut berterima kasih kepada masyarakat PALI yang telah menjaga ketentraman dan keamanan. Ketentraman yang selama ini terjaga tentunya berkat partisipasi warga. Semoga situasi seperti ini akan tetap terjaga sampai pemilihan presiden nanti,” tambahnya.

Setelah keluar dari tempat pencoblosan, Heri Amalindo justru sempat membuat sedikit kehebohan. Ia disibukkan dengan memenuhi permintaan masyarakat yang ingin berfoto bersama. “Waduh Pak, seumur-umur baru kali ini ada bupati ngajak saya berfoto,” kata salah satu ibu setengah baya.

Setelah meninggalkan TPS 06 Talang Baru, Heri Amalindo langsung meninjau pelaksanaan pemilu di TPS-TPS yang ada di Talang Ubi. Selain memantau pelaksanaan pemilu, Heri juga menyempatkan berdialog dengan warga yang sedang mengantri.

 

Teks  : Indra Setia Haris

Editor : Junaedi Abdillah

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster