PIM Sediakan Parkir Khusus Moge

 2,207 total views,  2 views today

Palembang Indah Mall (PIM)

Palembang Indah Mall (PIM)

PALEMBANG – Palembang Indah Mall (PIM) menyediakan parkir khusus bagi pengguna motor gede (moge) yang terletak di lokasi pintu barat atau lebih dekat dengan Hotel Emalia. Penyediaan parkir khusus ini dilakukan guna memberikan kenyamanan bagi para pengguna moge.

“Parkir ini sudah kita berlakukan sejak awal April ini, lapangan parkir ini memiliki daya tampung sekitar 30 unit motor gede,”kata Intan manager promosi PIM, Rabu (9/4).

Menurut Intan, lapangan parkir ini dibuat tidak sekedar untuk memarkirkan kendaraan berukuran besar tersebut. Melainkan dikhususkan juga sebagai tempat komunitas-komunitas motor gede yang ada di Palembang untuk berkunjung ke Palembang Indah Mall.

“Ini merupakan fasilitas untuk pemilik motor gede soalnya kalau di parkiran umum agak sulit menampungnya. Parkiran ini di khususkan untuk pengendara motor gede dan komunitas yang ada di Palembang yang memiliki motor besar seperti Kawasaki dan harley,” ujarnya.

Dirinya berharap dengan adanya lahan parkir khusus motor gede ini dapat mempermudah bagi para pengendaranya yang akan memarkirkan kendaraannya. Selain untuk menjaga motornya dari lecet maupun lainnya. Selain itu, parkiran ini disediakan untuk mempercantik PIM. “Ini jadi ajang promosi bagi barang yang mahal,” ujarnya.

TEKS   : AMINUDDIN

EDITOR  : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster