Gunakan Hak Suara di Jejawi, Iskandar SE Pantau TPS Keliling

 875 total views,  2 views today

Bupati OKI, ISkandar SE Bersama kakaknya Menteri Koordinator Perekonomian, Ir Hatta Rajasa, Berkeliling seusai melakukan Pencoblosan Di TPS 1 Jejawi. | Dok KS

Bupati OKI, ISkandar SE Bersama kakaknya Menteri Koordinator Perekonomian, Ir Hatta Rajasa, Berkeliling seusai melakukan Pencoblosan Di TPS 1 Jejawi. | Dok KS

KAYUAGUNG – Bupati OKI, Iskandar SE dan isteri Ny Lindasari, memantau sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di kota Kayuagung. Salah satu TPS yang dipantau yakni TPS di kantor lurah Sidakersa didepan kantor Dinas PU Bina Marga, OKI.

Dalam pantauannya Bupati OKI, Iskandar SE, didamping sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab OKI, salah satunya Camat Kota Kayuagung, Deni STTP, melihat persiapan pelaksanaan jalannya pemungutan suara di kelurahan tersebut.

Setelah cukup lama berbincang-bincang rombongan bupati meluncur ke Kecamatan Jejawi. Di sana bupati dan isteri memberikan hak suaranya. Bersama kakaknya Menteri Koordinator Perekonomian, Ir Hatta Rajasa yang sudah menunggu di rumah Jejawi.

Ada pemandangan unik selama perjalanan menuju Jejawi. Bupati yang begitu ramah membuka kaca jendela mobilnya sambil melambaikan tangan ke masyarakat di sepanjang jalan yang ada TPSnya. Mulai dari Desa Kijang, SP Padang hingga sampai ke Jejawi.

Sampai di rumahnya di Jejawi Iskandar dan Hatta Rajasa langsung menuju TPS 1 untuk memberikan hak suaranya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati OKI, Iskandar SE, mengahimbau masyarakat OKI, khususnya agar menggunakan hak suaranya dengan baik. Jangan ada masyarakat yang golput.

“Saya himbau kepada masyarakat mari gunakan hak suaranya, jangan sampai ada yang golput,” tandasnya. (ADV)





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster