Heri Amalindo Pimpin KONI PALI

 509 total views,  2 views today

Ir H Heri Amalindo MM bersama Wakil Ketua I KONI Provinsi Sumatera Selatan, Abdul Aziz

Ir H Heri Amalindo MM bersama Wakil Ketua I KONI Provinsi Sumatera Selatan, Abdul Aziz

PALI – Pejabat Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ir H Heri Amalindo MM, secara resmi menjabat sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten PALI, setelah Senin (7/4), Ketua dan Pengurusnya dilantik langsung, oleh Wakil Ketua I KONI Provinsi Sumatera Selatan, Abdul Aziz.

Acara yang berlangsung di Gedung Pesos, Komplek Pertamina Pendopo ini, berjalan khidmat. Hadiri dalam pelantikan tersebut pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten PALI, Polsek Talang Ubi, Koramil, petinggi BUMN dan BUMD, serta dihadiri langsung oleh masyarakat PALI.

Ketua KONI Kabupaten PALI terpilih, Ir H Heri Amalindo MM mengatakan dirinya berkomitmen akan melahirkan atlit-atlit seluruh cabang olahraga terbaik untuk mengikuti berbagai ajang kegiatan olahraga, baik ditingkat nasional ataupun internasional.

“Kita berkomitmen untuk melahirkan bibit-bibit atlit olahraga yang berkualitas. Karena, potensi tersebut sangat besar di wilayah kita. Sehingga, kita sangat muda untuk menciptakan atlit-atlit terbaik untuk mewakili kita, baik provinsi, nasional, dan bahkan internasional,” sambutnya.

Orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan menambahkan, dirinya berharap kepada seluruh elemen masyarakat di Kabupaten PALI, untuk selalu bisa menjaga kekompakan dan bersama-sama mendukung kemajuan kegiatan olahraga di Kabupaten PALI.

“Kita harus bersatu dan kompak, dan selalu mendukung untuk kemajuan PALI ini,” lanjut suami Ir Hj Sri Kustina ini.

Sementara itu, Wakil Ketua I KONI Provinsi Sumatera Selatan, Aidil Aziz merasa optimis bahwa KONI Kabupaten PALI, bisa menciptakan atlit-atlit yang profesional dan terbaik.

“Saya sangat yakin KONI Kabupaten PALI, bisa melahirkan atlit-atlit terbaiknya. Karena, sarana dan prasarana olahraga di kabupaten ini sangat memadai untuk mendukung para atlit-atlit,” ujarnya. (ADV)





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster