Kades, PNS dan TKS Dilarang Keluar Daerah

 121 total views,  2 views today

Asrohi S.Sos MH

Asrohi S.Sos MH

PALI – Pada Pemilu yang digelar 9 April mendatang, seluruh Kepala Desa (Kades), Lurah, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenaga Kerja Sukarela (TKS), dalam lingkungan Kecamatan Talang Ubi dilarang melakukan kegiatan diluar daerah. selama tiga hari terhitung tanggal 8-10 April 2014. Mereka diminta siaga guna menyukseskan pelaksanaan pemilu.

“Sesuai perintah Bupati, kita sudah minta seluruh jajaran untuk bersiaga. Kita harus pastikan, pemilu dilaksanakan secara sukses, aman dan lancar,” kata Camat Talang Ubi, Asrohi S.Sos MH kepada Kabar Sumatera, Minggu (6/4).

Asrohi menjelaskan, para pejabat, PNS dan TKS bukan sekedar memantau pelaksanaan pemilu saja, melainkan juga harus membantu kelancaran pelaksanaan pemilu tersebut.

“Tidak menutup kemungkinan ada kendala misal tenda dan kursi yang kurang. Nah kita minta jajaran kita untuk cepat tanggap membantu agar dapat ditanggulangi,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Asrohi, dirinya meminta agar setiap kendala atau gangguan dapat dikoordinasikan dengan pihak kecamatan agar dapat dilakukan langkah penanganan. “Gangguan hendaknya dikoordinasikan. Ya kalau bisa semuanya berjalan lancar,” tambah mantan dosen STIH Serasan itu.

 

Teks    : Indra Setia Haris

Editor   : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster