Kawasaki Estrella Hadir Di Palembang

 261 total views,  2 views today

ilustrasi Kawasaki Estrella

Kawasaki Estrella

PALEMBANG – Bagi pencinta motor Trel dengan gaya jadul, kini Kawasaki memperkenalkan Kawasaki Estrella. Motor sport retro berkapasitas 250 cc ini dilahirkan untuk konsumen yang menjadikan sepeda motor tidak hanya sebatas alat transportasi tetapi juga bagian dari gaya hidup.

Taufik Saputra Kepala Cabang Diler Kawasaki Palembang mengatakan Kawasaki Estrella untuk memberikan pilihan kepada konsumen yang ingin tampil beda namun juga memenuhi gaya hidup.

“Modern Clasically Design, Good Engine Performance, and Perfect touch ini detail, semua itu menjadi satu paket yang dapat menjadi kebanggaan tersendiri dari Estrella. Kami ingin menjawab kebutuhan publik pada segmen ini,” Katanya, Kamis (3/4).

Setidaknya ada dua warna yang ditawarkan yakni Candi Carribean Blue (biru) dengan banderol Rp 64,9 juta dan Metallic Spark Black (hitam) yang terlahir sebagai model special edition dibanderol dengan harfa Rp 66,7 juta.

Harga Estrella tentu jauh lebih tinggi dibanding dengan model bermesin 250 cc lainnya yang dimiliki Kawasaki. Perbedaan harga yang cukup jauh tersebut ternyata dilatarbelakangi oleh dari mana asal motor itu didatangkan.

“Harga Estrella sedikit mahal karena kita CBU (completely build up) dari Jepang,” katanya.

Lebih lanjut Taufik mengatakan dengan model baru bertampang retro ini, Kawasaki ingin membuat segmen baru. Desain klasik begitu terasa pada model baru ini. Desainnya yang membulat dari depan hingga buritan menjadi ciri khasnya.

Estrella dipersenjatai mesin 250 cc 1 silinder berpendingin udara dengan sistem bahan bakar injeksi. Jantung mekanis ini diklaim sanggup menyemburkan tenaga hingga 18 PS pada 7.500 rpm dengan torsi puncak 18 Nm pada 5.500 rpm.

TEKS     : AMINUDDIN

EDITOR     : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster