Golkar Satukan Tekad Menuju Kemenangan

 196 total views,  2 views today

Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Partai Golkar SUmsel, Ir H. Mawardi Yahya sedang bersalaman dengan para simpatisan Golkar

Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Partai Golkar SUmsel, Ir H. Mawardi Yahya sedang bersalaman dengan para simpatisan Golkar

Kampanye dialogis Partai Golkar yang dilaksanakan di Payaraman Timur, Kecamatan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir, merupakan puncak kampanye dialogis Partai Golkar jelang Pemilu, 9 April mendatang.

Seperti kampanye dialogis sebelumnya, baik di Inderalaya maupun Pemulutan beberapa waktu lalu, kader-kader militan dan para simpatisan Partai Golkar turut hadir dan membanjiri acara tersebut.

Kehadiran para kader dan simpatisan Partai Golkar dalam setiap kampanye dialogis yakni untuk menyatukan tekad memenangkan Partai Golkar serta memilih kader-kader terbaik Partai Golkar yang sudah sangat teruji kemampuannya.

Kiprah partai berlambang pohon beringin di Ogan Ilir ini juga telah terbukti dan sangat dirasakan masyarakat. Partai Golkar telah memberikan bukti nyata dan tidak mengumbar janji belaka.

Hal itu dapat dilihat dari perkembangan serta kemajuan Kabupaten Ogan Ilir yang begitu pesat dibawah kepemimpinan kader terbaik Partai Golkar Ir. H. Mawardi Yahya, yang saat ini juga menjabat sebagai Bupati Ogan Ilir.

Partai Golkar adalah partai yang besar dan solid serta memiliki komitmen yang tinggi untuk mensejahterakan masyarakat.

Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Partai Golkar Sumsel, Ir H Mawardi Yahya dalam orasi politiknya mengatakan Partai Golkar harus menang, agar dapat mewujudkan pembangunan lebih cepat dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan. “Yang lebih utama lagi, memberikan kesejahteraan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Mawardi menambahkan, pada Pemilu Tahun 2009 lalu, Partai Golkar meraih 10 kursi di legislatif. “Untuk itu, pada Pemilu 2014 ini, kita targetkan bisa meraih 15 kursi di DPRD Ogan Ilir. Sekali lagi, kita targetkan bisa meraih 15 kursi, tujuan akhirnya guna mensejahterakan masyarakat,” ucapnya semangat.

Ketua DPD Partai Golkar Ogan Ilir yang juga Caleg Dapil III, Ahmad Yani menargetkan kali ini Golkar bisa meraih 15 kursi di DPRD OI. “Kita targetkan 15kursi minimal 12 kursi, beragam sosialisasi, upaya dan kegiatan lainnya dilakukan untuk meraih simpati serta memenuhi aspirasi masyarakat sudah dilakukan demi capaian target kursi,” katanya.

Sedangkan Caleg DPRD OI, Dapil 1, No 1, Ir  H Endang PU Ishak MSi, menambahkan, kemenangan wajib didapatkan oleh Partai Golkar.

“Insya Allah, jika terpilih akan mengawal program-program  yang sudah dijalankan pemerintah dibawah kepemimpinan kader partai golkar. Saya optimis akan meraih suara dalam pileg nanti. Kami minta doa dan dukungan,” tuturnya.

Hadir dalam kampanye dialogis tersebut, Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Partai Golkar Sumse, Ir H. Mawardi yahya, Caleg DPRD Provinsi, Iklim Cahya, Caleg DPRD Provinsi Hj Sundari, Ketua DPD Partai Golkar OI yang juga Caleg Dapil III, Ahmad Yani, Caleg DPRD OI, Dapil 1, Ir  H Endang PU Ishak Msi, Caleg DPRD OI, Dapil 5, AW Noviadi, serta para caleg baik itu dapil 4 dan 5 serta para kader dan simpatisan Partai Golkar (ADV)





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster