KAMMI Gelar Aksi Damai

 163 total views,  2 views today

Beberapa Aktafis yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Menggelar Aksi Damai di Simpang Polda (Fly Over)

Beberapa Aktafis Mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Menggelar Aksi Damai di Simpang Polda (Fly Over)

– Masyarakat Diimbau Agar Tidak Golput

PALEMBANG – Puluhan massa mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Sumsel, Rabu (2/3) mengelar aksi damai ‘Pemilu Berintegritas, Say No Golput’ di bawah Fly Over, simpang Polda.

Aksi yang dilakukan puluhan mahasiswa ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar menjadi pemilih yang cerdas dalam pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden RI Tahun 2014. Disamping itu puluhan mahasiswa ini meminta kepada masyarakat untuk tidak golput.

Diki Supra, Ketua KAMMI Unsri, mengingatkan kepada masyarakat Sumsel khususnya Kota Palembang, untuk tidak golput pada Pileg 9 April mendatang. “Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak golput karena suara masyarakat akan menentukan siapa pemimpin negiri ini lima tahun kedepan, dan jangan sampai salah pilih,” ujarnya.

Di tempat yang sama ketua KAMMI Sumsel, Roy Martin mengatakan, jika aksi yang mereka gelar ini merupakan aksi nasional karena isu yang diangkat merupakan isu nasional.Pemilu 2014, khususnya Pileg yang akan dilaksanakan pada 9 April mendatang tinggal hitungan hari.

“Masyarakat harus menggunakan hak suaranya dan masyarakat harus cerdas jangan sampai salah pilih apalagi caleg yang menggunakan politik uang dan kampanye hitam, tapi pilihlah caleg atau pimpinan yang berintegritas,” ungkapnya.

Untuk itu, kata dia, KAMMI Sumsel bukan hanya mengawal Pemilu 2014, akan tetapi pengawas dan pengoreksi pelaksanaan Pemilu. “KAMMI Sumsel bagian tak terpisahkan, dari pemilu. KAMMI akan mengawal dan memposisikan sebagai pengawas dan pengoreksi pelaksanaan Pemilu, karena pemilu sekarang telah kehilangan hajatnya dan mengakali rakyat demi kepentingan mereka,” jelasnya.

 

TEKS  : AMINUDDIN

EDITOR  : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster