Golkar Ingin Kuningkan Muaraenim

 189 total views,  2 views today

Ilustrasi

Ilustrasi

MUARAENIM – Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Selatan (Sumsel), H Alex Noerdin menargetkan dapat menguningkan Kabupaten Muaraenim, pada pemungutan suara dalam dalam Pemilihan Umum Legislatif (Pileg), 9 April mendatang.

Karenanya kepada semua kader Golkar di Muaraenim, dimintanya untuk dapat menyakinkan pemilih, agar dapat memilih Partai Golkar, saat pemungutan suara yang tinggal beberapa hari lagi.

“Semua kader Golkar, wajib meyakinkan warga Muaraenim kalau Partai Golkar, sudah membuktikan dedikasinya dalam memajukan Sumsel,” kata Alex dalam orasi politiknya saat kampanye Partai Golkar di Gedung Golkar Muaraenim,  kemarin.

Tak hanya itu kata dia, jika di Pileg 2009, 16 kader Partai Golkar berhasil menduduki kursi di DPRD Sumsel maka di Pileg mendatang, perolehan kursi yang diraih partai berlambang pohon beringin ini harus lebih banyak. “Saya optimis, target itu tercapai. Karena apa yang di programkan oleh kader-kader Partai Golkar, tidak banyak sanggup dilakukan oleh kader-kader partai lain,” tegasnya.

Ia juga menjelaskan, jika Golkar kembali memperoleh suara terbanyak maka pendidikan gratis, kesehatan gratis dan penciptaan lapangan kerja menjadi program utama Partai Golkar kedepannya.

“Saya otimis pemilu kali ini, Partai Golkar dapat memimpin kembali. Namun yang terpenting tidak boleh ada kerusuhan antar etnis dan antar umat beragama di Sumsel, kerukunan itu yang harus selalu kita jaga di Sumsel,” ucapnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muaraenim, H Muzakir Sai Sohar juga menyampaikan hal yang senada. Ia optimis dalam Pileg mendatang, Partai Golkar mampu meraup suara terbanyak di Kabupaten Muaraenim.

“Kalau dalam pileg yang lalu, Partai Golkar mampu meraih delapan kursi di DPRD Muaraenim, di pemilu kali ini kita targetkan bisa mendapatkan 16 kursi di DPRD Muaraenim,” tukasnya.

 

TEKS          : SISWANTO

EDITOR         : DICKY WAHYUDI

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster