Ribuan Simpatisan Golkar Hadiri Kampanye Dialogis

 293 total views,  2 views today

Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel Ir. Alex Nurdin, Ketua DPD II Partai Golkar Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM, Bobby A. Rizald

Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel Ir. Alex Nurdin, Ketua DPD II Partai Golkar Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM, Bobby A. Rizald

PRABUMULIH – Partai Golkar kampanye dialogis yang dihadiri ribuan simpatisannya di hotel Grand Nikita Prabumulih. Kampanye ini dihadiri Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Selatan Ir. Alex Nurdin, Ketua DPD II Partai Golkar Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM, para calon legislatif untuk pusat, provinsi, Prabumulih, para pengurus partai Golkar Prabumulih.

Pada kampanye dialogis Golkar ini sekaligus mengukuhkan para saksi partai Golkar yang akan melaksanakan tugasnya sebagai saksi tiap-tiap TPS yang ada di Kota Prabumulih. Juga membekali para saksi untuk dapat bekerja secara optimal agar memeroleh suara yang didapat partai Golkar sesuai dengan yang ada di seluruh TPS pada tia-tiap daerah pemilihan.

Dalam orasi politiknya, Ketua DPD II Partai Golkar Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM menyampaikan, sekarang ini banyak musuh-musuh politik yang selalu menjelek-jelekkan, tetapi biarkanlah semua itu. Sebab, kata Rhido.

“Biar orang membenci kita tidak usah kita balas biarlah Allah yang membalasnya karena Allah tempat kita mengadu semua kita serahkan kepadaNya, dan uyang penting kita ketahui bahwa Suara Golkar adalah Suara Rakyat jangan kalau ada kehendak baru mau mendekat,” ungkap Ridho.

Lanjut Rhido, wali kota Prabumulih sekarang ini adalah dari partai Golkar. Makanya, sewajarnya kader-kader partai Golkar untuk dapat membantu program-program yang dikeluarkan wali kota.

“Dengan berkomitmen bersama kita akan kuat menghadapinya serta untuk membangun kota Prabumulih akan lebih mudah, dan dengan komitmen awal kita tetap melayani rakyat dengan senang hati,” cetusnya.

Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Selatan Ir. Alex. Nurdin, MM dalam orasinya mengatakan, kenapa setiap ada pemilihan partai Golkar selalu kalah?.

“Kita harus bertanya dalam hati kita sendiri kenapa ini harus terjadi di Prabumulih dan jangan cup mak ilang, cempedak di bawah batang. Kalau ada kehendak baru nak datang yang disambut simpatisan partai Golkar,” ucap Alex yang disambut suara gemuruh simpatisan.

Ujar Alex, sekarang ini kita tidak perlu dengan banyak slogan-slogan yang penting harus banyak berbuat dan itu kenyataan yang tidak bisa dibantahkan. Semua program-program partai Golkar yang pernah digelontorkan sudah dilaksanakan pada 5 tahun yang belakangan ini. Di mana sekarang ini ada tiga program yang dilaksanakan yaitu pendidikan, kesehatan, dan lapangan pekerjaan yang memang menjadi perhatian pemerintah Provinsi Sumatera Selatan serta kabupaten/kota.

“Pelaksanaan lapangan pekerjaan kita harus mendatangkan investasi, tetapi para investor akan tetap datang apabila situasi dan kondisi politik dan keamanan dapat terjamin. Juga investor harus dapat menjamin rasa aman dari pemerintah Untuk itu kita sebagai simpatisan harus dapat memenangkan partai Golkar agar apa-apa program-program partai Golkar dapat dilaksanakan untuk 5 tahun kedepan. Golkar mentargetkan akan mendapat suara terbanyak di Sumatera Selatan dan menjadi pemimpin yang memeroleh suara di Sumatera Selatan. Pilihlah partai Golkar,” Alex Noerdin menawarkan.

 

TEKS    : IRSAN MATONDANG

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster