Grand Avega Mulai Diminati, Penjualan Tembus hingga 30 unit per bulan

29 total views, 3 views today

Hyundai Grand Avega

Hyundai Grand Avega

PALEMBANG – Sejak kedatangannya di Kota Palembang pada Januari lalu, Grand Avega produk keluaran Hyundai ini mulai melekat di hati konsumen pasalnya, berdasarkan data penjualan pada Januari lalu Grand Avega tembus hingga 30 unit.

Koordinator Sales Hyundai Palembang, Daus menjelaskan, dari segi tampilan, Grand Avega jauh lebih menarik dibandingkan pendahulunya, Avega. Grand Avega ini juga memiliki tampilan seperti sedan. “Perbedaan mencolok tampak pada bagian belakang. Terdapat spoiler kecil yang dipadu dengan desain lampu yang naik ke atas sampai kaca belakang. Juga ada penambahan lampu kabut yang membuat tampilannya menjadi sangat sporty,” katanya, Selasa (1/4).

Lanjut Daus, kesan sport yang sangat kuat terlihat pada bagian samping Grand Avega.  Tarikan garis tegas dari belakang spakbor depan sampai ujung pintu belakang, menambah kegagahan mobil produksi Hyundai ini.

“Dengan tampilan yang sangat sporty, tentunya mobil ini juga didukung oleh performa mesin yang baik,” ucapnya.

Grand Avega memiliki mesin 1.4 liter DOHC dipadu dengan transmisi matik 4-percepatan shiftronic, yang menurut HMI adalah satu-satunya di kelasnya.

“Desain eksterior Grand Avega sangat cocok untuk dimodifikasi. Bahkan, hanya dengan mengganti velg dengan yang lebih besar saja (ukuran 16 inci), tongkrongan mobil ini menjadi sangat gagah,” lanjutnya.

Harga yang ditawarkan untuk wilayah Kota Palembang Rp 197.000.000 untuk manual dan  matic Rp 270.000.000. “ Grand Avega ini menjadi alternatif bagi mereka yang ingin memiliki mobil baru dan berkualitas,”katanya.

dikatakannya, untuk penjualan khusus area Sumatera Selatan yang paling banyak pemesanan dari Prabumulih dan Tulung Selapan Ogan Komering Ilir (OKI). “Penjualan ini diyakini akan terus meningkat seiring dengan tumbuhnya perekonomian Sumsel,”jelasnya.

 

TEKS    : AMINUDDIN

EDITOR  : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com