Golkar akan Kuningkan Payaraman

 305 total views,  4 views today

H. Endang PU Ishak. Bendahara Partai Golkar,

H. Endang PU Ishak. Bendahara Partai Golkar,

INDERALAYA – Setelah sukses menggelar dua kampanye yang dihadiri ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar, di Kecamatan Inderalaya dan Kecamatan Pemulutan beberapa waktu lalu, Kamis (3/3) mendatang, Partai Golkar kembali akan melakukan kampanye di Kecamatan Payaraman, tepatnya di Desa Payaraman Timur.

Kader terbaik Partai Golkar yang menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Partai Golkar Sumsel, H. Mawardi Yahya dipastikan hadir sekaligus menjadi juru kampanye (Jurkam) dalam kampanye tersebut.

Selain itu, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI, provinsi, dan DPRD OI dari daerah pemilihan (Dapil), IV dan V juga akan meramaikan kampanye tersebut. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten OI, Ahmad Yani didampingi Bendahara Golkar, H. Endang PU Ishak memastikan kampanye partai berlambang pohon beringin itu di Payaraman, bakal dihadiri ribuan simpatisan dan kader.

Menurutnya, dengan adanya kampanye tersebut, bukan hanya kader dan simpatisan saja yang mengetahui visi dan misi Partai Golkar, namun masyarakat luas juga bisa mengetahui visi dan misi Partai Golkar. “Ya, kampanye ini sengaja kita lakukan agar masyarakat tahu visi dan misi, Partai Golkar yakni mensejahterakan rakyat. Ini sudah terbukti,” ungkapnya.

Sambungnya, kampanye dialogis juga untuk merapatkan barisan dan pemantapan kader jelang Pemilu yang akan berlangsung 9 April mendatang. “Kami optimis Partai Golkar bisa mencapai target yakni 12 kursi, naik dibantingkan Pemilu tahun 2009 lalu yakni 10 kursi,” harapnya.

Hal senada juga diungkapkan  Bendahara Partai Golkar, H. Endang PU Ishak yang juga Caleg dapil 1 nomor urut 1. Menurutnya, dengan adanya kampanye dialogis ini, Partai Golkar bisa merapatkan barisan dan berkonsolidasi dengan para kader untuk memenangkan Partai Golkar di Bumi Caram Seguguk.

Disinggung basis massa Partai Golkar, Endang menjelaskan, hampir semua kecamatan sudah memiliki basis massa yang kuat dan militan.  “Alhamdulillah, basis massa sudah hampir menyeluruh di OI. Sesuai dengan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda), Partai Golkar untuk OI menargetkan mendapat 12 kursi atau naik dibandingkan Pemilu 2009 lalu yang mencapai 10 kursi,” tukasnya.

 

TEKS       : DJUNAEDI ABDILLAH

EDITOR       : DICKY WAHYUDI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster