SFC Pesta Gol, Persela Gigit Jari

 198 total views,  4 views today

Pemain SFC terlihat saling berebut bola dengan pemain Persela Lahat. (jumra)

Pemain SFC terlihat saling berebut bola dengan pemain Persela Lahat. (jumra)

LAHAT – Pertandingan persahabatan yang dilaksanakan Komite Nasional Indonesia (KONI), Senin (31/3), yang mendatangkan Sriwijaya FC ke Bumi Seganti setungguan guna melawan Persela Lahat, nampaknya mengecewakan, walaupun sudah bekerja keras melawan SFC Laskar Wong Kito tersebut, Persela Lahat k walahan menyerang ke gawang SFC dan sama sekali tidak membuahkan gol kegawang SFC sampai waktu habis.

Marwan Mansyur menyebutkan, pertandingan ini merupakan pertandingan persahabatan, untuk itu disini bukan mencari siapa pemenang melainkan jalinan silaturhami antar pemain SFC dan Persela berjalan.

“Kami ucapkan selamat datang kepada seluruh pemain SFC, selamat bertanding di Glora Serame Lahat,” kata Marwan dalam sambutannya.

Gol perdana SFC dikandang Persela Lahat adalah buah tendangan kaki kiri rishadi kemulut gawang yang sedikitpun tidak terbaca oleh penjaga gawang Persela Lahat yakni Toni.

Kedatangan tamu tim sepak bola terbesar di Indonesia yang kedua kali ini tentunya menjadi pelajaran bagi pemain persela, sebab dua tahun sebelumnya SFC pernah bertanding melawan persela namun hasilnya tidak begitu mengecawakan.

Berselang 10 menit, tim Persela Lahat kembali kebobolan, dengan tipu daya yang dilakukan oleh pemain SFC, kiper Persela terlabu sehingga bola masuk kedalam gawang.

Score akhir pertandingan persahabatan antara SFC melawan Persela Lahat ini ialah 7-0, pesta gol dilakukan oleh tim SFC sedangkan pemain Persela Lahat hanya bisa gigit jari mengagumi kehebatan pemain SFC.

Adapun pemain Persela Lahat yakni Toni, Firman, Purwanto, Sunanto, Ari, Frengki, Yudin Angga, Tri, Rahmad, dan Unggul. Sedang pemain SFC yang diturunkan melawan Persela Lahat adalah Fauzi, M.Hamzah, Alduela, Yuli Khorsadi, Irol Iba, Frank, Hafit Ibrahim, Siswanto, Yohanis Naban, Alan Marta, Rishadi, Selsius, Teja Paku Alam, Samsyir Alam, dan Kone.

TEKS/FOTO:JUMRA ZEFRI
EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster