Rizki Bidik Skuat Inti

 331 total views,  2 views today

Rizky Dwi Ramadhan

Rizky Dwi Ramadhan

PALEMBANG – Striker muda Sriwijaya FC, Rizki Dwi Ramadhan mengaku menikmati materi latihan yang diberikan pelatih tim nasional Indonesia U-23 Aji Santoso, dan membidik tempat di skuat inti Garuda Muda.

Menurut Rizki, latihan yang disodorkan juru taktik setiap harinya di Stadion Manahan Solo, dirasakan tidak terlalu berat. Namun bukan berarti ia meremehkan materi latihan. “Latihannya enak, santai dan tidak berat,” kata Eki, seperti dikutip goal.com, kemarin.

Eki menambahkan, ia dan pemain Sriwijaya FC lainnya, Syakir Sulaiman, tengah digodok dengan materi latihan kerjasama tim. Namun sejauh ini jajara pelatih belum melakukan evaluasi apa-apa terhadap kinerja masing-masing pemain. “Belum ada evaluasi. Tapi yang pastinya dalam setiap latihan Eki selalu berusaha melakukan yang terbaik,” ujar pemain asal Palembang itu.

Eki optimistis bisa bersaing dengan pemain lainnya,meski bukan perkara mudah untuk direalisasikan. Eki harus bersaing dengan dua pemain lainnya, seperti Fandi Achmad (Perseba Super), Aldair Makatindu (Putra Samarinda).

“Insyaallah Eki bisa bersaing dengan mereka. Mudah-mudahan saja Eki bisa lolos ke timnas. Semoga Eki diberikan kesehatan untuk terus mengikuti seleksi ini sampai selesai. Tolong doanya,” ucapnya.

Sementara itu, Syakir mengatakan, untuk seleksi timnas kali ini masih tetap kompetitif, walau sesi latihan yang dijalani sama seperti halnya yang dirasakan Rizki. “Alhamdulillah latihan lancar semua dan saya ikuti dengan baik. Tapi untuk persaingan cukup ketat. Mudah-mudahan bisa lolos. Doakan saja,” kata Syakir.

 

TEKS         : ALAM TRIE PUTRA

EDITOR         : DICKY WAHYUDI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster