Mat Suron : Jalankan Amanah Sebenarnya

 336 total views,  2 views today

Mat Suron Caleg PPP dari Dapil 3 Kabupaten Muara Enim

Mat Suron Caleg PPP dari Dapil 3 Kabupaten Muara Enim

PRABUMULIH – Pertarungan memperebutkan kursi DPRD Kabupaten Muaraenim di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 meliputi Kecamatan Gelumbang, Lembak, Muara Belida, Belida Darat, Kelekar, serta Sungai Rotan makin sengit. Sebab, masing-masing caleg berusaha untuk mendapatkan dan menarik simpati para konstituen agar dapat memilih dirinya.

Salah satu calon legislatif yang serius mendapatkan simpati dari para konstituen adalah calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan di Dapil 3 Kabupaten Muaraenim dengan nomor urut 5 yaitu  Mat Suron yang asli putra Pinang Banjar Kecamatan Gelumbang serta mantan Kepala Desa Pinang Banjar selama 2 periode.

Lewat undang-undang bahwa setiap kepala desa yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif (DPRD) harus mengundurkan diri dari jabatannya. Makanya, Mat Suron pun dengan rela dan ikhlas, karena dengan mengundurkan diri dari kepala desa yang sudah 2 periode dipegangnya, ia akan fokus mendapatkan dan menarik simpati pemilih.

Dengan santai bercampur serius, Mat Suron pun mensosialisasikan dirinya untuk dapat dicoblos pada 9 April 2014 mendatang. Ketika bersosialisasi, Mat Suron bahkan menjelaskan pencalonan dirinya sebagai anggota DPRD Muaraenim adalah untuk mengabdikan dirinya membangun Muaraenim umumnya dan Dapil 3 khususnya.

“Juga akan mengangkat perekonomian serta memberdayakan potensi yang ada di Dapil 3 ini. Sebab, potensi perekonomian dan sumber daya alam Dapil 3 ini sangatlah besar, namun belum optimal dikelola, maka apabila terpilih nantinya semua hal itu dapat dioptimalkan,” Mat Suron berjanji.

Ucap Mat Suron, selama menjabat sebagai kepala desa sedikit banyaknya sudah mengetahui tentang potensi yang ada di Dapil 3 Kabupaten Muaraenim. Sekarang tinggal menghaluskannya saja.

“Kalau nantinya amanah itu diberikan kepada saya, maka amanah tersebut akan saya jalankan dengan benar dan sesuai dengan undang-undang dan kehendak warga yang ada di Dapil 3 Muaraenim ini,” ungkapnya.

 

TEKS    : IRSAN MATONDANG

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster