Chairul Effendi : Berikan yang Terbaik Bagi Keluarga

 277 total views,  2 views today

Caleg Partai Golkar Chairul Effendi, BSc dari Dapil 3 Prabumulih Timur-Prabumulih Selatan mensosialisasikan cara mencoblos pada

Caleg Partai Golkar Chairul Effendi, BSc dari Dapil 3 Prabumulih Timur-Prabumulih Selatan mensosialisasikan cara mencoblos pada

PRABUMULIH – Pemilihan anggota legislatif yang semakin dekat berbagai cara dilakukan para caleg untuk meraup suara sebanyak-banyaknya untuk duduk sebagai anggota DPRD Kota Prabumulih periode 2014-2019. Salah satu yang dilakukan para caleg yaitu mengumpulkan keluarga besarnya untuk dapat langsung bersosialisasi dan memberitahukan bahwa ada salah seorang dari keluarga besar mereka akan bertarung dalam memperebutkan satu kursi di DPRD Kota Prabumulih. Juga dapat meberikan suara kepada yang mereka kenal serta dan jangan mencoblos supaya suara yang akan dinerikan tidak rusak atau sia-sia.

Calon legislatif dari Partai Golkar adalah Chairul Effendi BSc yang merupakan calon legislatif dari Daerah Pemilihan 3 Prabumulih Selatan dan Prabumulih Timur nomor urut 7 ini juga putra Asli Gunung Ibul berusaha untuk mengumpulkan keluarga besarnya.

“Untuk pencoblosan surat suara saya berharap agar memberikan suaranya kepada yang terbaik diantara para calon legislative. Terutama kalau bisa dari keluarga sendiri,” Chairul berpromosi.

Dalam pertemuan keluarga besar, Cairul Effendi menyebutkan, kalau ada salah seorang keluarga besar dari dusun Gunung Ibul yang terpilih menjadi anggota DPRD Kota Prabumulih pada periode 2014-2019 nanti, berarti sudah tentu akan mengangkat budaya Gunung Ibul yang selama ini dipinggirkan dan tidak pernah timbul kepermukaan.

“Serta adat Gunung Ibul bisa dilestarikan itupun apabila ada yang duduk menjadi anggota DPRD Kota Prabumulih,” ungkap Chairul Effendi di kediaman bapak Suparman warga daerah Dusun Gunung Ibul.

Chairul berharap, suara tidak terpecah belah dan memberikan satu suara kepada keluarga besar warga Gunung Ibul yang mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kota Prabumulih pada 9 April 2014 nanti

“Jika nantinya saya terpilih sebagai anggota DPRD Kota Prabumulih periode 2014-2019, Insyaallah saya akan mengangkat adat istiadat dusun Gunung Ibul yang selama ini kurang perhatian dan selalu terpinggirkan,” janjinya.

Katanya, dengan adanya putra asli dusun Gunung ibul menjadi anggota DPRD Kota Prabumulih periode 2014-2019 ini akan memudahkan menyerap aspirasi warga dusun Gunung Ibul untuk diteruskan kepada Pemerintah Kota Prabumulih karena selama ini tidak ada perhatian dari pemerintah Kota Prabumulih untuk melestarikan adat istiadat dusun Gunung Ibul dan juga ini kearifan lokal akan terpelihara.

 

TEKS  : IRSAN MATONDANG

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster