Ambil Uangnya, Jangan Coblos

 277 total views,  2 views today

Sulastri, S.Sos caleg NasDem Dapil 2 Prabumulih Utara-Cambai mempraktikan  cara mencoblos yang baik dan benar.

Sulastri, S.Sos caleg NasDem Dapil 2 Prabumulih Utara-Cambai mempraktikan cara mencoblos yang baik dan benar.

PRABUMULIH – Partai NasDem merupakan partai pendatang baru di kancah perpolitikan Indonesia berusaha jadi yang terbaik di antara para peserta pesta demokrasi pada 9 April 2014. Untuk itu, setiap anggota partai NasDem berusaha mendekatkan diri kepada konstituennya dengan berbagai cara, namun elegan serta dapat diterima para konstituen agar dapat diterima dan dikenal para konstituennya.

Para calon legislatif dari Partai NasDem di Daerah Pemilihan 2 Prabumulih Utara dan Cambai saat ini dengan gigihnya mendekatkan diri ke warga. Agar setiap ada kunjungan atau blusukan yang dilakukan oleh para calon anggota legislatif dari partai NasDem dapat menerima apa mereka gelar.

Sulastri, SSos yang gigih melakukan blusukan dan berintegrasi dengan warga dan menjelaskan agar dapat memberikan suara yang terbaik kepada calon anggota legislatif yang mereka kenal. Serta jangan mudah diberikan iming-iming berupa uang.

“Dengan pemberian uang, itu sudah tentu merusak sendi-sendi demokrasi yang akan dilaksanakan tanggal 9 April 2014 nanti,” ucapnya.

Karena itu pula, Sulastri berpesan kepada warga apabila ada calon legislatif yang memberikan uang, silahkan ambil uangnya, tapi jangan diceblos. Jika ada money politic yang dilakukan para caleg, berarti suara yang diberikan sudah dibeli akan sangat berpengaruh kepada kinerja para anggota legislatif  kedepannya.

Berdasarkan pantauan Kabar Sumatera, tiap Sulastri mengadakan blusukan selalu mengajak warga agar jangan Golput dan berikan suara terbaik bagi caleg yang dikenal, bermasyarakat, yang mau turun ke bawah. Juga jauhi money politic serta memperhatikan dalam jangka panjang. Dan, tidak lupa ia menjelaskan cara mencoblos yang baik dan benar.

Saat Kabar Sumatera dikonfirmasi di daerah Gang Amir Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Prabumulih Utara, Sulastri menyebutkan, bahwa setiap blusukan yang dilakukan tidak lupa menjelaskan 10 program partai NasDem serta mendengarkan keluhan-keluhan dan aspirasi warga.

“Apabila terpilih nantinya semua keluhan-keluhan dan aspirasi masyarakat yang sudah ditampung sedikit demi sedikit akan diselesaikan dan disalurkan apabila tiba waktunya serta 5 tahun kedepan semua keluhan dan aspirasi masyarakat yang ada di daerah pemilihan 2 akan terserap,” ujar Sulastri asli berdarah Minangkabau ini.

Lanjut Sulastri, bahwa setiap blusukan yang dilakukannya ia pun selalu memberitahu warga apabila ada caleg yang memberikan uang (money politic), maka, katanya.

“Ambil uangnya, tetapi jangan dicoblos,” tutupnya.

 

TEKS   : IRSAN MATONDANG

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster