Wolf Mampu Lintasi Medan Extrem

 1,990 total views,  2 views today

Truk Wolf

Truk Wolf

PALEMBANG – PT. Wolf Indonesia yang merupakan Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Truk merk Wolf di Indonesia.  PT. Wolf Indonesia adalah sebuah perusahaan PMA yang didirikan pada tahun 2011 sebagai produsen produk WOLF 4×4 Multi Purpose Truck.

“Dengan pengalaman memproduksi WOLF Multi Purpose Truck sejak 2007 di Malaysia, dan memasarkannya ke berbagai wilayah di Asia Tenggara. Terus meningginya biaya produksi minyak sawit.  Mendorong Kami untuk melakukan inovasi mekanisasi perkebunan kelapa sawit,”Undang Sumbaga Sales Manager PT.Wolf Indonesia.

Dikatakannya, WOLF lahir dari semangat menciptakan mekanisasi perkebunan kelapa sawit yang memiliki cost efesiensi yang tinggi. Dengan daya angkut sampai dengan 8 ton, mesin bertenaga 88 Hp, WOLF mampu melewati jalan extrim sekalipun, dengan efisiensi waktu yang jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan traktor, tanpa merusak/memperparah jalan yang dilewatinya.

Menurutnya, Wolf dilengkapi dengan sistem penggerak 4×4, ground clearance yang tinggi, dan komponen suspensi dan penggerak heavy duty, WOLF dapat mengangkut muatan melintasi medan extrim off road seperti di tanah gambut dan perbukitan.

“Kami memiliki unit uji coba GRATIS, dimana unit uji coba ini dapat digunakan dilokasi kebun sebagai bahan perbandingan tingkat efisiensi dan ketangguhan produk Kami dengan produk competitor,”jelasnya.

Selain itu kata dia, ada Enam keuntungan dengan menggunakan Wolf diantara, Tangguh & Handal, Irit Bahan Bakar, Mudah Digunakan, Mesin Bertenaga, Rendah Biaya Perawatan dan Ramah Lingkungan.

Untuk memaksimalkan pelayanan pernjualan, perawatan dan suku cadang.  Pada bulan Januari 2014 pihaknya telah membuka kantor cabang di jalan Basuki Rahmad nomor 04-06 Palembang Telp.0711 825 759 atau 0852 696 65661.

Akan tetapi untuk wilayah selain Sumatera Selatan, pihaknya akan memberikan layanan training secara menyeluruh.  “Perlu diketahui truk Kami tidak lah sulit untuk diperbaiki, jika mekanik dapat melakukan service truk diesel biasa maka akan dapat melakukan perbaikan truk Wolf,”ungkapnya.

Sebagai target awal pada 2014 kata dia, pihaknya akan focus pada penyerapan di pasar wilayah Sumbagsel. “Kami yakin dengan potensi perkebunan sawit dan tambang di Sumbagsel yang terus meningkat, akan dapat meberikan kontribusi positif untuk Kami,”imbuhnya.

 

TEKS  : ALAM TRIE

EDITOR  : ROMI MARADONA

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster