Giant Ekspres Supermarket Hadir di Palembang

 2,423 total views,  2 views today

Giant Ekspres Supermarket  Palembang

Giant Ekspres Supermarket Palembang

PALEMBANG – Untuk kali pertama Giant Ekspres Supermarket yang merupakan salah satu jaringan retail besar di Indonesia kini membuka gerai pertamanya di Kota Palembang. Jumat (28/3), toko retail yang beralamat di Jalan Seokarno-Hatta ini resmi beroperasi dengan diresmikan langsung oleh Hazrin Zainal, Chief Operating Director Giant Ekspress dan disaksikan Lurah Alang-alang Lebar serta para tamu undangan.

Hazrin Zainal, Chief Operating Director Giant Ekspress mengatakan, bahwa ini merupakan Supermarket Giant yang pertama untuk Wilayah Palembang. Dan kedepan pihaknya akan membangun satu Supermaket Giant Ekspres di kawasan Plaju.

“Ini merupakan gerai pertama kami yang hadir di Kota Palembang dan menjadi cabang yang ke 128 untuk wilayah indonesia. Jika berkembang tak menutup kemungkinan akan ada gerai yang akan menyusul,” katanya kepada Kabar Sumatera, Jumat (28/3).

Dia mengatakan, palembang sendiri dipilih sebagai tempat berinvestasi karena Palembang dinilai sebagai kota yang menglami pertumbuhan sangat baik terutama untuk wilayah Sumatera.

Dia menambahkan, dengan Hadirnya Giant Ekspres Supermarket di Palembang diharapkan akan menambah perkembangan ekonomi di Palembang. Untuk pegawainya sendiri 98 persen merupakan masyarakat asli Palembang sehingga dengan hadirnya Giant otomatis menambah lapangan kerja untuk masyarakat Palembang pada umumnya.

“Kita sengaja menerima karyawan yang memang benar-benar warga disini dan khusus warga kota Palembang,” ungkapnya.

Pada Grand Opening Giant Ekspres ini memberikan banyak diskon spesial bagi para pengunjung yang datang.
Seperti harga ayam potong yang diberi harga spesial yakni hanya Rp 21.990 ribu per kilo dari harga Rp 32.990 per kilo.

“Kami memberikan banyak produk spesial dengan harga yang murah tentunya,” jelas dia.

Kita juga memberikan beasiswa bagi sekolah yang berada di kawasan ini, seperti SD 184 yang hari ini berkesempatan untuk mendapatkan beasiswa sebesar Rp 2 juta untuk tiga orang.

Sementara itu salah satu pengunjung, Rani mengatakan, dengan adanya supermarket Giant Ekspres ini lebih mempermudah untuk berbelanja. Apalagi harga di Giant Ekspres ini cukup murah.

“Kita sebagai warga sekitar ini cukup senang dengan adannya pusat perbelanjaan ini, kita berharap kawasan ini akan ramai dan menjadi tempat baru bagi warga Palembang yang ingin berbelanja,” tutupnya.

TEKS   : AMINUDDIN
EDITOR  : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster