Hotel Classie Rayakan Hut Ke-9

 238 total views,  2 views today

Potong Tumpeng pada saat anniversary Hotel Classie ke-9

Potong Tumpeng pada saat anniversary Hotel Classie ke-9

PALEMBANG – Memasuki usia ke sembilan tahun kehadirannya di Kota Palembang, Hotel Classie yang merupakan salah satu hotel berbintang 1 merayakan hari jadinya dengan dihadiri segenap jajaran managemen dan karyawan hotel Classie, Kamis (27/3).

Sinsin Suliandri, GM Hotel Classie mengatakan, di ulang tahun ke sembilan kita akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi tamu, karena tamu adalah raja bagi hotel ini. Sebelumnya kita sudah melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada orang yang tidak mampu yang berada di kawasan Jakabaring.

“Setiap perayaan ulang tahun Hotel  Classie selalu memberikan bantuan kepada orang-orang yang kurang mampu dengan tempat-tempat yang berbeda,” katanya, Kamis (27/3).

Kita juga akan memberikan penghargaan kepada karyawan sebagai pendorong semangat dalam bekerja, dengan memberikan tempat  menginap di Hotel Classie selama 2 malam.

“Ini sebagai reward bagi karyawan yang berprestasi serta berkeja keras untuk terus memajukan hotel ini,” ungkapnya.

Diharapkan, dalam anniversary Classie ke-9 ini, ke depan Hotel Classie semakin jadi terdepan dengan pelayanan yang profesional dan lebih kepada konsumen.

“Prestasi karyawan hendaknya semakin meningkat, sehingga Hotel Classie semakin berkembang. Makanya ultah ini senantiasa untuk mengajak karyawan untuk bekerja lebih semangat, pintar, dan lakukan evaluasi, sehingga ke depan lebih baik,” tuturnya.

Selain merayakan ulang tahun, kata Sinsin, Hotel Classie juga memanjakan konsumen dengan berbagai dengan peningkatan mutu pelayanan.  Ada juga diskon untuk yang ber ulang tahun hari ini kita berikan promo ultah 50 persen, serta ada diskon makan di restaurant 15 persen, dan untuk chek ini menginap hari ini 25 persen.

“Saat ini Hotel Classie masih menyediakan 72  kamar tipe Classie Standar dengan harga Rp 195.000 nett, Classie Superior RP 299.000 nett, Classie Deluxe Rp 330.500, Classie Executive Rp 445.500, Classie Suite Rp 670.000, dan Extrabed Rp 80.000,” katanya.

Fasilitas kamar yang diberikan, lanjutnya, ada mini bar, Wifi gratis, Tv lcd 32 ,Bath up dan standing shower disetiap kamarnya. Selain itu fasilitas meeting ada sound system standard, screen, memo pad and pencil, flip chart and board marker, dan mineral water.

“Kami juga menyediakan proyektor, additional screen, additional,wireless mike untuk keperluan meeting korporet,” tandasnya.

Tambahnya, pihaknya pada tahun ini juga sedang membangun balroom dengan kapisitas 3000 ribu orang. Saat ini kita memiliki 3 ruang metting dan 1 balroom.

“Selain membanggun balroom kita juga sedang merenovasi restaurant Arpes Cafe,  disini akan ada Bar, Skren Proyektor untuk nonton piala dunia 2014,” ungkapnya.

Bagi pemegang kartu kredit BNI akan mendapatkan diskon 20 untuk restaurant dan balroom.
TEKS   : AMINUDDIN

EDITOR  : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster