Dinkes Lakukan Penilaian Tenaga Medik

39 total views, 3 views today

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten PALI, dr Hj Eni Zatila MKM

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten PALI, dr Hj Eni Zatila MKM

PALI – Tenaga medis yang bertugas di puskesmas atau rumah sakit menjadi garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat. Warga berharap penuh pada tenaga medis ini dalam mendapatkan layanan kesehatan.

Agar mutu pelayanan terhadap masyarakat dapat terjaga dengan baik, Dinas Kesehatan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar penilaian kinerja tenaga kesehatan di lingkungan Kabupaten PALI. Penilaian kinerja ini dimulai Kamis (27/3).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten PALI, dr Hj Eni Zatila MKM menjelaskan penilaian kinerja ini merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahun. “Setiap tahun kita lakukan penilaian seperti ini,” katanya.

Nantinya, para tenaga kesehatan yang dinilai terbaik akan mewakili kabupaten PALI dalam pemilihan tenaga kesehatan tingkat provinsi. “Pemenang terbaik akan mewakili PALI,” tambah alumni FK Unsri ini.

Tenaga kesehatan yang mengikuti kontes ini diantaranya dokter puskesmas, dokter gigi, bidan, perawat juru imunisasi,  pengelola obat, petugas gizi dan petugas puskesmas. Adapun lingkup penilaian meliputi tanggung jawab kerja, kinerja dan aspek penilaian lainnya.

Eni berharap, peserta yang dapat mewakili Kabupaten PALI ini nantinya dapat menorehkan prestasi ditingkat yang lebih tinggi. “Tidak menutup kemungkinan bisa meraih prestasi lagi. Tahun lalu kita juara tingkat provinsi untuk lomba balita,” harap Eni.

 

Teks   : Indra Setia Haris

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com