Erafone, Pertumbuhan Market Hingga 100 Persen

 259 total views,  2 views today

erafone

erafone

PALEMBANG – Tingkat pertumbuhan penjualan hanpone di Erafone sejak di buka pada 7 Februari 2014 meningkat signifikan. Hal ini di katakan Area Coordinator Erafone Palembang Square, RM Rezaq Riandra, Selasa (25/3).

Menurutnya peningkatan penjualan ini karena kekuatan tim yang dimiliki oleh erafone sendiri memasarkan produk handphone di Kota Palembang.

“Di samping itu tentu saja promo yang kami buat, cukup mendobrak penjualan,” katanya, Selasa (25/3).

Namun faktor yang paling mempengaruhi yang telah dilakukan Erafone adalah pengembangan outletnya di Kota Palembang. Saat ini sudah ada 13 outlet yang membuat erafone lebih luas mengembangkan pasarnya sendiri.

Satu yang paling menonjol adalah Erafone Megastore di Palembang Square ini. Di sini Erafone mengusung 12 brand handphone yang meliputi Acer, Apple, BlacBerry, Dell, HTC, Lenovo, LG, Motorola, Nokia, Samsung, Sony Mobile dan Venera.

Ekspansi bisnis distribusi pasar handphone dari Erafone di Palembang sendiri katanya, tidak hanya berhenti di 2014. Di tahun 2015 katanya, bakal menambah 5 sampai 6 outlet lagi.

“Untuk 2014 kedepan kami akan menambah 2 store. Estimasi pada tahun depan dengan penambahan outlet itu pihaknya mengharapkan penjualan paling tidak bisa tumbuh 100 persen,” katanya.

Target kita untuk perbulan tercapai, sekitar 100 persen penjualan. Disetiap bulannya ada promo, misalnya casback hingga 500.

“Untuk target pada bulan Maret ini sudah mencapai 1000 unit, satu hari kita terjual mencapai 100 unit bahkan lebih,” katanya.

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster