Bupati PALI Minta Warga Jangan Golput

 244 total views,  2 views today

Heri Amalindo saat berbicara dalam Konsultasi Publik, Di Talang Ubi

Heri Amalindo Bupati PALI

PALI – Menyambut Pemilihan Umum (Pemilu), legislatif yang akan digelar pada tanggal 9 April mendatang, penjabat Bupati PALI meminta warga Kabupaten PALI untuk menggunakan hak suaranya.

“Kami minta warga untuk menggunakan hak pilih. Jangan takut untuk datang ke TPS. Pilihlah pilihan yang sesuai dengan keinginan hati,” kata Heri dihadapan peserta penyuluhan KB di Talang Ubi, Selasa (25/3).

Heri juga berharap, warga untuk tidak takut atau ragu menggunakan haknya. Meskipun diancam atau dipengaruhi orang lain, warga harus yakin dengan pilihannya.

“Tanya pada hati kita, yang mana yang terbaik. Karena pemilu adalah hak kita dalam menetapkan pilihan,” ujarnya.

Namun demikian, Heri berharap warga untuk menjaga ketertiban dan keamanan. Jangan sampai perbedaan dalam pilihan politik membuat warga ribut dengan warga lainnya.

“Bila ada yang meminta untuk memilih seseorang,  katakan saja iya. Tidak perlu berdebat atau menentang. Toh yang tahu pilihan kita hanyalah Allah dan diri kita sendiri,” tambahnya.

Sebab menjaga keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab semua. “Kalau kita ribut yang rugi diri kita sendiri. Apalagi kabupaten kita selalu diawasi dan dinilai oleh Kemdagri dan Pemrop Sumsel. Kalau kita ribut, tidak menutup kemungkinan kabupaten kita dikembalikan dengan Muara Enim. Tentunya kita akan malu kalau dikembalikan lagi ke kabupaten induk. Yang malu tentunya kita semua,” tutup Heri.

 

Teks : Indra Setia Haris

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster