Ace Hardware Hadirkan Sepeda Unik

 2,547 total views,  2 views today

PALEMBANG – Dengan tingginya tingkat pengguna sepeda di kota Palembang memberikan peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Seperti Ace Hardware Palembang Indah Mall menawarkan beberapa jenis sepeda dengan harga yang bervariasi.

Duty Manager Ace Hardware PIM Mal, Beno mengatakan, dengan tren mengayuh sepeda saat ini bukan lagi sekedar olahraga rutin, tapi sudah menjadi gaya hidup masyarakat di kota-kota besar, seperti Kota Palembang ini.

“Apalagi diakhir pekan dan minggu pagi, jalan-jalan sampai kawasan car free day Sudirman hingga Taman Kambang Iwak dipenuhi sebagian masyarakat dan para komunitas sepeda,” katanya, Selasa (25/3).

Tidak jarang sepeda klasik sampai sepeda model terbaru bermunculan mulai dari sepeda ontel, sepeda gunung, sepeda keranjang, dan sepeda tandem.

Varian sepeda unik hadir Ace Hardware Palembang Indah Mal. Permintaan sepeda pun semakin meningkat. Tidak hanya para komunitas yang banyak membeli sepeda, tapi juga satu keluarga yang membeli.

“Varian sepeda kami di Ace Hardware mulai dari brand Bianchi(Italia) harganya mulai dari Rp 9 juta-Rp60 juta, Merida (Jerman) Rp5juta hingga Rp60 juta, Mongoose (Jerman) Rp3 juta- Rp5 juta dan Swchwinn maksimal Rp7 juta.

Sementara itu salah pengujung, Arif saat diwawancarai mengatakan, dengan banyaknya jenis sepeda yang ada di Ace ini membut saya tertarik untuk membelinya. Apalagi sepeda disini memiliki beberapa jenis sepada modern dengan tampilan “jadul”.

“Sepeda disini unik, mulai dari tampilannya sera “jadul” walaupun harganya terlalu mahal tapi dijamin awet dan tahan lama. Apalagi sepeda disini beda dari yang lain, serta kualitasnya juga terjamin,” katanya.

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster