Tri Raih Pengakuan “WOW Service Excellence Award 2014”

 355 total views,  2 views today

trii

Ilutrasi

PALEMBANG – 3 (Tri), operator GSM yang dikelola oleh PT Hutchison 3 Indonesia, kembali meraih pengakuan atas kinerja layanan telekomunikasi selular dari MarkPlus, perusahaan terkemuka yang membidangi integrasi dan strategi marketing di Indonesia.

Bhuwan Kulshreshtha Chief Commercial Officer Tri dalam rilis resminya mengatakan, Pada 13 Maret lalu Tri telah   dinobatkan sebagai “ The Champion of WOW Service Excellence Award 2014” kategori operator telekomunikasi seluler pada perhelatan Palembang Markplus WOW  Service Excellence Award  2014, dan di Banjarmasin pada 20 Maret 2014 dengan penghargaan yang sama yang diselenggarakan oleh MarkPlus Insight.

“Suatu kehormatan bagi kami atas penghargaan ini yang diberikan oleh MarkPlus Insight dalam ajang Markplus WOS Service Excellence Award di Palembang dan Banjarmasin. Apresiasi yang tinggi kami berikan bagi masyarakat dan MarkPlus Insight yang telah mempercayakan kami sebagai local champion. Penghargaan ini bukanlah tujuan akhir, tetapi menghadirkan layanan telekomunikasi  inovatif terbaik kepada para pelanggan merupakan landasan utama kami,” katanya berdasarkan rilisnya yang diterima kemarin (24/3).

Penghargaan ini kata dia, diberikan berdasarkan tiga faktor penilaian yaitu BRAND AWARENESS: merek Tri sangat kuat dan dikenal sehingga telah berhasil mengakuisisi pelanggan, SERVICE AMPLIFIER: produk Tri merupakan garansi kepuasan bagi pelanggan dan koneksi serta jaringan Tri yang baik di kota Palembang dan Banjarmasin. Juga pendekatan secara personal dari tim Tri kepada pelanggan. KONEKTIFITAS: ada koneksi dari pelangan Tri untuk merekomendasikan dan mengadvokasi produk Tri ke teman untuk menggunakan produk Tri. Hasil dari tiga penilaian tersebut didapat melalui survei dengan metode wawancara tatap muka kepada 1.000 responden yang dipilih secara acak di Palembang dan Banjarmasin pada bulan Februari hingga Maret 2014.

Penghargaan serupa telah diterima Tri di beberapa kota yaitu Balikpapan, Bandung, Medan, Padang, Yogyakarta Pontianak, Banjarmasin, dan tingkat nasional untuk kategori mobile internet dan telekomunikasi selular  di tahun 2012 dan 2013.

Tri telah menghadirkan beragam layanan berbasis data yang memberikan pengalaman baru dalam berinternet. Beberapa layanan mobile internet yang telah dinikmati para pelanggan setia Tri di antaranya AlwaysOn, PakeTri, Paket BlackBerry 6 Bulan, aplikasi pengingat interaktif BimaTri serta layanan terbarunya Indie+ layanan prabayar dengan kenyamanan setara layanan pascabayar.

Dirinya menambahkan, Tri percaya bahwa internet sudah menjadi salah satu kebutuhan dasar masyarakat masa kini. Tri hadir di Indonesia untuk memberikan pengalaman berinternet yang lebih baik bagi lebih banyak pengguna, menawarkan fleksibilitas yang nyata sesuai kebutuhan pelanggan.

“Hal ini merupakan semangat kami sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2007 dan jaringan kami dikembangkan dengan cara berbeda untuk memenuhi tujuan ini,”terangnya.

Fokus Tri adalah lanjut dia, menghadirkan kebebasan berinternet bagi Indonesia, mengkombinasikan akses cepat dan layanan yang lebih mudah digunakan. Tri telah memperluas jangkauannya hingga mencakup sebagian besar wilayah kepulauan Indonesia dengan jumlah pelanggan sebanyak 38 juta pada akhir tahun 2013.

Jaringan Tri diperkuat oleh 30.000 BTS, 14.000 diantaranya adalah BTS 3G yang terbentang di pulau Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi. Cakupan layanan HSDPA Tri telah melayani lebih dari 86% populasi penduduk Indonesia dengan sinyal di lebih dari 3.200 kecamatan 286 kabupaten di 24 provinsi. Tri terus mengembangkan berbagai inovasi dan terobosan yang memaksimalkan keseluruhan pengalaman pengguna dalam menikmati layanan mobile internet.

 

TEKS   : ROMI MARADONA

EDITOR  : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster