LG G Flex Ramaikan Pasar Smartphone di Palembang

 242 total views,  2 views today

LG G Flex

LG G Flex

PALEMBANG – LG kembali meramaikan pasar smartphone Android dengan memproduksi LG G Flex. Sebagai produk baru LG G Flex ini memiliki beberapa keunggulan serta tampilan yang elegan. Saat ini LG G Flex telah hadir di Erafone Palembang Square.

Area Coordinator Erafone Palembang Square, RM Rezaq Riandra mengatakan, produk baru LG G Flex ini memiliki keunikan desain layar lengkung yang mencerminkan kemampuan mutakhir LG dalam rekayasa desain.

“Bangun lengkung vertikal pada layar enam inch milik LG G Flex tak saja membuatnya tampil ergonomis namun juga memberikan kenyamanan pada penggunaan. Hal ini karena derajat lengkung tersebut dibuat mengikuti lekuk wajah manusia. Derajat lengkung tersebut memberi keuntungan pada penangkapan dan penerimaan bunyi yang lebih baik karena jarak antara mikrofon pada mulut dan jarak antara speaker dengan telinga pengguna menjadi lebih dekat,” ujar dia.

Di sisi lain, desain yang diimplementasikan pada LG G Flex juga diklaim nyaman dalam genggaman. Sementara itu keputusan LG meletakkan seluruh tombol pengatur utama pada bagian belakang tubuh LG G Flex.

LG juga mengintegrasikannya dengan speaker berkanal 4.1 yang siap memberikan kualitas audio lebih bertenaga dan berkualitas tinggi.
Kamera memiliki kekuatan 13MP seperti pada G2, akan tetapi LG G Flex tidak menggunakan Optical Image Stabilization (OIS) seperti G2

Harga LG G Flex ini di bandrol dengan Rp 10 juta dan sudah mendapatkan cas back hingga 10 persen. Sejak hadir pada awal Maret kemaren LG G Flex ini belum ada yang terjual.

“Saat ini belum ada yang terjual, dikarenakan harganya yang cukup tinggi. Namun dirinya yakin untuk penjualan LG G Flex ini akan terjual habis,” katanya.

Karena kebanyakan produk LG belum banyak dikenal oleh orang, orang banyak suka produk Samsung dan smarpone lainnya.

Salah satu pengujung Erafone, Dani pengusaha porperti Citra Grand City mengatakan, LG G Flex ini cukup bagus, apalagi memiliki tampilan yang melengkung.

“Saya tidak sengaja, saat lihat-lihat terus ada LG G Flex yang unik , jadi saya penasaran untuk membelinya,” katanya.
TEKS : AMINUDDIN
EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster