TO Perampokan Dibekuk Saat Beraksi

 153 total views,  2 views today

PALEMBANG – Sempat buron selama dua minggu, Apriyadi (21) warga Jalan Sukawinatan, Lorong Muhajirin, RT 50, RW 7, Kelurahan Suka Jaya, Kecamatan Sukarami Palembang, harus mengahiri karirnya sebagai penodong lantaran dibekuk anggota buser Mapolsek Kemuning di Jalan Baru Sukawinatan, Sabtu (23/3) sekitar pukul 16.30 WIB.

Akibatnya, pelaku harus meringkuk di sel tahanan Mapolsek Kemuning, penangkapan pelaku guna menindak lanjuti laporan tiga korban yang telah menjadi korban penodogan, salah satunya yakni Angga Lesmana (15)Jalan Sintraman Jaya I, Blok A no 8-A, RT 32, RW 09, Kelurahan 20 Ilir D II, Kecamatan Kemuning, Palembang.

Penangkapan Apriyadi, berawal saat pelaku yang hendak mencari korban selanjutnya sedang berada di jalan baru, bertepatan dengan anggota buser polsek kemuning yang melakukan patroli. Alhasil, saat melihat pelaku petuga langsung melakukan penyergapan.

Pelaku yang megetahui jika akan ditangkap, langsung melarikan diri namun aksinya gagal lantaran dirinya ditinggal oleh rekanya B, dan pelaku berhasil ditangkap usai aksi kejar-kejaran dengan petugas.

Usai dilakukan penangkapan pelaku langsung digelandang ke Mapolsek Kemuning guna pemeriksaan lebih lanjut.

Dihadapan petugas Apriyadi mengaku sudah tiga kali melakukan aksi perampokan. “Sudah tiga kali saya menodong, yang pertama di Tri Budi Mulya dapat sepeda motor Vario,terus  Flyover dapat motor  Mio Soul, dan yang ketiga di depan SPBU Cambay motor Vario,” kata Apriyadi.

Sementara itu, Kapolsek Kemuning AKP Nuraini melalui Kanit Reskrim Ipda Yahya membenarkan penagkapan tersebut. “Pelaku yang sudah menjadi target operasi (TO) ini berhasil kita bekuk setelah kami lakukan pengintaan, sementara untuk satu pelaku B masih dalam pengejaran,” pungkas Yahya.

 

Teks : Oscar Ryzal

Editor : junaedi Abdillah

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster