Hyundai H-1 CRDi Sainggi Toyota Alphard

 436 total views,  2 views today

Hyundai H-1 CRDi

Hyundai H-1 CRDi

PALEMBANG – Hyundai H1 Diesel merupakan primadona Hyundai Indonesia untuk penjualan big family van ini. Karena mesin diesel CRDi Hyundai yang berkapasitas 2.500 cc ini memiliki torsi yang besar dan tenaga mesin yang lebih dari 170 HP mampu membawa mobil ini lebih cepat dibandingkan dengan mobil-mobil van sekelasnya.

Koordinator Sales Hyundai Palembang, Daus, mengatakan meskipun tidak direkomendasikan, mobil ini masih mampu untuk menenggak bensin solar biasa hanya saja resiko ditanggung pemilik mobil. Karena mobil ini disarankan untuk menggunakan bahan bakar Pertamina Dex atau Shell Diesel.

Bentuk luar mobil ini terlihat seperti transport mover untuk keperluan travel atau membawa penumpang dan jauh lebih besar dibandingkan dengan Toyota Alphard. Maka dari itu Hyundai memberikan opsi 2 pilihan model yaitu model dengan kursi 9 penumpang dan 12 penumpang yang memiliki 4 baris.

“Uniknya, untuk versi 9 penumpang atau disebut dengan model XG justru dibanderol dengan harga yang lebih mahal karena memiliki perlengkapan kemewahan yang lebih baik seperti rear view camera, mounted roof LCD screen,” katanya, Minggu (23/3).

Sedangkan untuk tipe Elegance yang memiliki 4 baris kursi belum memiliki kelengkapan tersebut. Meskipun begitu, ke-empat baris kursi mobil ini sudah dilengkapi dengan jok kulit.

Hyundai H1 yang disebut-sebut menyaing Toyota Alphard ini dijual dengan harga Rp 474 juta. Hyundai H1 pabrikan Korea ini memiliki beberap kelebihan mulai dari minyak irit.

“Sejak datang ke Palembang Hyundai H1 ini sudah terjual 5 unit, semua yang beli kebanyakkan dari kalangan pemerintah,” katanya.

 

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster