Giliran Caleg Golkar Blusukan

 220 total views,  2 views today

Caleg Partai Golkar Dapil 3 berkumpul usai Blusukan di Pasar Gelumbang.

Caleg Partai Golkar Dapil 3 berkumpul usai Blusukan di Pasar Gelumbang.

PRABUMULIH – Sepertinya partai berlambang pohon beringin berambisi mengambil suara di Daerah Pemilihan 3 Kabupaten Muaraenim. Ramai-ramai caleg partai ini mensosialisasikan diri dengan blusukan agar dapat dikenal khususnya di Kecamatan Gelumbang, Muaraenim.

Blusukan yang dilaksanakan oleh Jumilda Kari Musadeq Sai Sohar, Febriani, Ratna Dewi, Nelson, Hadiono, Sadikin, Rusman, dan Safarudin digelar di Pasar Gelumbang.

Caleg ini menyapa dan menegur para warga sekaligus memberikan kartu nama masing-masing. Juga memberikan cara mencoblos agar dapat memilih para calon yang berasal dari partai berlambang pohon beringin pada  9 April 2014 yang akan datang.

Satu per satu para caleg partai Golkar ini mendatangi warga yang berjualan di pasar serta beramah-tamah. Dan, saling tegur sapa untuk menarik simpati masing-masing caleg agar dapat memilih dirinya. Walhasil, warga pasarpun menyambut hal ini dengan senang hati karena mereka merasa baru kali inilah caleg dalam satu partai bersama-sama mendatangi mereka untuk mensosialisasikan diri mereka.

Sosialisasi caleg partai Golkar di Dapil 3 Kabupaten Gelumbang ini di pasar Gelumbang sangat berbeda dengan tahun lalu. Ini disampaikan Herman, yang menurutnya blusukan caleg dari partai Golkar ini dapat diteruskan apabila mereka sudah menjadi anggota DPRD Muaraenim.

“Jangan hanya sebatas menjadi caleg saja dan ini akan membuat warga pasar Gelumbang akan menjadi senang dan merasa dihargai,” kata Herman.

Berdasarkan Pantauan Kabar Sumatera di lapangan ke-8 Caleg partai Golkar ini begitu dekatnya dengan warga Pasar Gelumbang. Karena, dilihat dari raut wajah dan mimik para warga sangat gembira begitu para ke 8 caleg ini memberikan kartu nama dan cara mencoblos kepada warga pasar Gelumbang.

Adapun blusukan yang dilakukan caleg partai Golkar dari dapil 3 Kabupaten Muaraenim memberikan nuansa baru bagi warga pasar Gelumbang.

 

TEKS : IRSAN MATONDANG

EDITOR : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster