Caleg NasDem Sosialisasikan Program

35 total views, 3 views today

Caleg NasDem Dapil 2, Sulastri gelar  sosialisasi 10 program Partai NasDem.

Caleg NasDem Dapil 2, Sulastri gelar sosialisasi 10 program Partai NasDem.

PRABUMULIH – Guna menghadapi pemilihan legislatif tanggal 9 April 2014 mendatang, tentunya seluruh partai akan menjual program-program kerja partai yang akan dikerjakan untuk 5 tahun kedepan. Hal itu dilakukan calon legislatif dari partai NasDem untuk daerah pemilihan 2 Kecamatan Prabumulih Utara dan Kecamatan Cambai yakni Sulastri S.Sos.

Dia dengan gigihnya menyebarkan program partainya agar dapat diterima oleh masyarakat. Sambil blusukan door to door, Sulastri mendatangi warga yang berada di Kelurahan Wonosari untuk mensosialisasikan program kerja partai NasDem.

“Program ini wajib dilaksanakan dan disampaikan dan apabila tidak diikuti oleh caleg yang duduk di DPR RI, DPRD, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh akan mengutuk calon yang bersangkutan, begitu pernyataan Ketua Partai NasDem setiap memberikan pernyataannya,” ungkapnya.

Adapun 10 program partai NasDem adalah membangun infra struktur berupa pelabuhan, irigasi, jalan-jalan raya seluruh Indonesia lima tahun kedepan. Menaikkan gaji PNS, TNI-Polri secara bertahap selama 5 tahun sehingga memberikan rasa bangga dan produktivitas yang optimal. Subsidi untuk rakyat Indonesia (keluarga prasejahtera) Rp 1 juta setiap bulan/kepala keluarga. Menyediakan pupuk dan alat pertanian yang semurah-murahnya dengan pemberian subsidi selama 5 tahun.

Gratis biaya pendidikan sejak sekolah dasar sampai perguruan tinggi selama 5 tahun, Menyediakan bea siswa ke dalam dan ke luar negeri untuk 10 ribu lulusan SLTA di seluruh Indonesia selama 5 tahun, Membangun kembali pertahanan dan keamanan agar menjadi salah satu yang terkuat di Asia untuk melindungi rakyat dan NKRI, Membangun Infra struktur listrik dan air bersih di pedesaan seluruh Indonesia selama 5 tahun, Menciptakan 10 Juta lapangan kerja baru selama 5 tahun dan yang terakhir Mendirikan dan meningkatkan fasilitas Puskesmas untuk pelayanan rawat inap gratis di seluruh Kecamatan di Indonesia selama 5 tahun.

Juga Sulastri memberikan paparan tentang program kerja parta NasDem juga mengimbau para simpatisannya agar mudah tergiur dengan money politik yang akan dilakukan oleh para caleg.

“Jika perlu silakan laporkan yang melaksanakan money politik tersebut ke Panwaslu/Bawaslu karena apabila masyarakat mau menerima pemberian uang yang disodorkan para caleg berarti masyarakat sudah dibeli hak suaranya, kata Sulastri dan lagi masih kata Sulastri kalau mau menerima uang berarti aspirasi yang akan kita sampaikan nantinya tidak akan digubris atau dipedulikan oleh orang yang memberikan duit tadi karena suara sudah dibeli,” tutupnya.

 

TEKS  : IRSAN MATONDANG

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com