Baru Golkar Ambil Jatah Kampanye

 325 total views,  2 views today

PAGARALAM – Sesuai tahapan kampanye yang disusun oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam sejak 16 Maret lalu, baru Partai Golkar yang mengambil jatah kampanye tersebut. Partai Golkar melakukan kampanye dialogis diikuti ribuan massa yang memadati Gedung Balaikota Pagaralam, Sabtu (22/3).

Haidir Murni SH, Ketua Panwaslu Kota Pagaralam membenarkan baru Partai Golkar yang mengambil jatah kampanye yang telah jadwal pihak KPU. Sementara partai lain tidak ada yang mengambil jatah tersebut terutama untuk putaran pertama ini.

“Hingga kini belum ada pemberitahuan kepada Panwaslu adanya kampanye partai lain. Bahkan sejumlah partai lain itu pun tidak memberitahu bila tidak mengambil jatah kampanye,” katanya.

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H. Alex Noerdin SH saat menghadiri kampanye dialogis mengatakan, kampanye dialogis berlangsung dengan diikuti seluruh kader Partai Golkar yang maju pada Pemilihan Umum (Pemilu) calon anggota legislatif (caleg) 9 April mendatang. Termasuk diwarnai aksi ribuan massa yang memadati gedung milik Pemerintah Kota Pagaralam tersebut.

Melalui pidatonya, Alex mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang ada di Bumi Besemah yang telah menghadiri kegiatan kampanye dialogis ini untuk memberikan dukungan-dukungan kepada para caleg yang akan maju pada Pemilu Legislatif (Pileg) April mendatang.

Dikatakan Alex, Partai Golkar selama ini tidak hanya memberikan janji-janji, tetapi memberikan bukti. “Untuk Kota Pagaralam, tidak sedikit jasa Golkar termasuk dalam mendukung pembentukan Kota Pagaralam ini,” terangnya.

Ia menambahkan, di Sumsel ini seluruh pemekaran wilayah berkat dukungan partai Golkar di wilayah masing-masing.

“Pemekaran Kota Pagaralam dari Kabupaten Lahat lalu diikuti Empatlawang, maupun pembentukan wilayah pemekaran lain hingga terakhir Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tidak terlepas dari jerih payah kader-kader Golkar yang mendengarkan aspirasi rakyat. Sebab itu, tidak salah lagi bila dalam pemilihan umum mendatang pilihan kita adalah Partai Golkar,” ajak Alex dengan nada lantang.

Sementara program lain lanjutnya, seperti Sekolah Gratis yang dicanangkan oleh Pemprov Sumsel sejak tahun 2008 lalu, hingga kini sudah mulai terlaksana secara nasional di seluruh Indonesia.

“Kita patut berbangga bila Sumatera Selatan melalui orang Golkar dapat menjadi pelopor program berobat gratis,” tambahnya.

Terpisah, Ketua DPD Partai Golkar Kota Pagaralam, Drs H Djazuli Kuris mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang mampu dan berpengalaman. Tentunya partai Golkar lah gudang pemimpin yang berpengalaman itu.

“Jangan lupa pilih partai Golkar agar tidak kecewa nantinya,” terangnya seraya berujar paling tidak di Pagaralam, Partai Golkar mampu meraih 9 kursi.

Pantauan di lapangan, tampak hadir pada kegiatan tersebut Bupati Lahat sekaligus Ketua DPD Golkar Kabupaten Lahat, H. Syaifudin Aswari, Ketua DPRD Kota Pagaralam yang diusung Partai Golkar, Ruslan Abdul Gani SE, serta sejumlah Tokoh Masyarakat, Agama, simpatisan dan undangan lainnya.

 

TEKS  : ANTONI STEFEN
EDITOR  : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster