Malam Fashion Week 2014 Pengujung Palembang Icon Meningkat

 294 total views,  2 views today

Pengunjung Palembang Fasion Week di Palembang Icon | Foto : Iwan Cheristian

Pengunjung Palembang Icon | Foto : Iwan Cheristian

PALEMBANG – Pada gelaran hari pertama Palembang Fashion Week 2014 di Mall Palembang Icon, Kamis malam. Puluhan model unjuk busana casual.

Co ing, Manager Palembang Icon mengungkapkan, pada malam pertama pagelaran ini jumlah pengunjung meningkat,dirinya mengaku, senang dengan peningkatan pengunjung ini.

“Peningkatan pengunjung pada malam pertama Fashion Week ini mencapai 20 persen,” katanya.

Dikatakannya, ada beberapa merek tenant fashion ternama seperti Polo, Adidas, Cardinal, Logo, dan beberapa merek lainnya menampilkan gaya busana yang santai dan dekat dengan keseharian.

Perhelatan fashion show menampilkan model pakaian dari tenant  fashion dan Fashion designer terbaik Kota Palembang ini memang yang pertama diadakan di “Kota Pempek”ini.

“Gelaran ini diadakan mulai Kamis hingga puncaknya pada Sabtu (22/3). Kita harapkan pada acara ini dapat menjadikan Palembang Icon lebih dikenal lagi oleh masyarakat,” katanya.

Pada malam puncak nantinya lima orang designer Kota Palembang yaitu Faril dari Istana kebaya Faril, Siung-siung, Rara dari Dekoin , Bian dari Pesona Palembang dan Hikmah adilah dari Zantiq akan menampilan koleksi terbaik mereka dihadapan pengunjung dan undangan di Palembang Icon.

Salah satu pengunjung, Rara mengatakan, dengan adanya Fashion Week ini memberikan hiburan tersendiri baginya karena penampilan model-model yang menampilkan beberapa pakaian terkenal cukup menyita perhatiannya.

“Kegiatan ini sangat meriahditambahlagi model-model yang cantik yang membawakan busana pilihan cukup menarik,” katanya.

 

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster