Lakukan KDRT, Oknum Jaksa Dipolisikan

 202 total views,  4 views today

KAYUAGUNG – YL (30), oknum kejaksaan negeri (Kejari)  Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering ilir (OKI), harus berurusan dengan polisi lantaran tega melakukan perbuatan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya MH (26) PNS di lingkungan Kabupaten OKI.

Warga Perumnas, Sukadana, Kelurahan Sukadana, Kecamatan Kayuagung, OKI itu dilaporkan ke Polres. Berdasarkan keterangan korban dalam laporan polisi bernomor LP/B/92/III/2014/Sumsel/Res-OKI. Bahwa penganiayaan tersebut terjadi pada Jumat (12/3) sekitar pukul 12.00 WIB di rumah tetangganya, tempat korban biasa menitipkan anaknya ketika ditinggal bekerja.

“Saat itu saya sedang berada di rumah tetangga saya Kartini (50) tempat biasa menitipkan anak saya, ketika itu saya sedang menonton TV di ruang tamu,” katanya dihadapan polisi.

Waktu itu, suaminya oknum jaksa, datang mencarinya, tiba-tiba langsung menendang bahu sebelah kanan korban sebanyak dua kali, kemudian aksi terlapor itu dilerai oleh pemilik rumah saksi Kartini.

“Saya langsung keluar dan berlari untuk menghindari penganiayaan dari suami saya itu, tetapi saat dijalan saya dikejar dan kembali dipukul kepala saya bagian belakang  menggunakan helm sebanyak  5 kali,” kata korban.

Akibat perbuatan pelaku itu, korban sempat mendapat perawatan di rumah sakit umum daerah (RSUD) Kayuagaung. Akibatnya korban mengalami luka memar di bahu kanan dan memar di kepala Bagian belakang, atas kejadian tersebut Korban melaporkan Ke Polres OKI, karena suaminya telah melakukan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kapolres OKI AKBP Erwin Rachmat melalui Kasat Reskrim AKP Surcahman, Kamis (20/3) membenarkan ada oknum jaksa yang dilaporkan ke Polres kasus KDRT,” laporan sudah diterima, kita sudah memeriksa saksi korban dan beberapa saksi lainya, informasi yang kita dapat keduanya sudah damai, tetapi sampai saat ini laporan korban belum di cabut,” jelas Kasat.

Sementara itu Kajari OKI Subeno SH saat dihubungi koran ini, nomor handphone (HP) nya tidak aktif.

 

TEKS : DONI AFRIANSYAH

EDITOR : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster