SMA N 1 Harumkan Lahat

 348 total views,  2 views today

Dalam rangka Hari Ulang Tahun PT BA, Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Lahat berhasil mengharumkan nama baik Kabupaten Lahat. Kali ini di laga KKI, pelajar SMA N 1 berhasil memboyong 2 Emas, 1 Perak, dan 3 Perunggu. Pelajar SMA N 1 yang kini belajar di kelas X dan XI tersebut adalah Eka Fatriani dan M Kadafi berhasil memboyong Emas, Nesia meraih Perak, Ronal meraih Perunggu, Jelly dan Afip juga berhasil memboyong Perunggu.

Kepala SMA N 1 Lahat Drs Bernard MM mengatakan, pihak sekolah memang diundang untuk mengikuti perlombaan KKI yang diadakan PT BA. Alhasil, enam pelajar sekolahnya berhasil membawa nama baik Kabupaten Lahat.

“Penghargaan yang kita berikan kepada pelajar yang telah berhasil menyumbangkan mendali emas, perak dan perunggu tersebut adalah salah satunya memberikan mereka piala dan uang pembinaan serta pemberiannya tersebut kita berikan saat upacara berlangsung sehingga teman sekolahnya tahu kalau mereka berprestasi di bidang KKI,” jelas Bernard.

Kedepan pihaknya akan selalu memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Lahat dibidang Karate, walaupun belum begitu maksimal sekolah telah senang memiliki siswa yang memiliki talenta lebih dari yang lainnya.

“Kita harapkan nanti, sekolah ini bisa memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan di Kabupaten Lahat, jangan sampai apa yang kita peroleh ini diambil orang, setidaknya dipertahankan kalau bisa ditingkatkan lagi,” harapnya.

 

TEKS   : JUMRA ZEFRI

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster