Caleg NasDem Prabumulih Dapil 2 Tebar Visi

20 total views, 3 views today

Sulastri, S.Sos dari Partai NasDem Dapil Prabumulih Utara dan Cambai memberikan Bola Volly kepada warga untuk dipergunakan untu

Sulastri, S.Sos dari Partai NasDem Dapil Prabumulih Utara dan Cambai memberikan Bola Volly kepada warga untuk dipergunakan untu

PRABUMULIH – Salah satu calon legislatif yang bertarung memerebutkan kursi di Daerah Pemilihan 2 yaitu Kecamatan Prabumulih Utara dan Kecamatan Cambai dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) yakni bernama Sulastri, SSos. Calon ini berusaha untuk menarik simpati dari para konstituennya dengan cara mendatangi langsung ke rumah-rumah para konstituen.

Ini dilaksanakannya dengan kampanye hari pertama di daerah kelurahan Anak Petai dimana Sulastri, SSos bertatap muka langsung dengan warga yang begitu antusias untuk mengadakan dialogis dengan calon partai NasDem ini.

Adapun dialogis yang diadakan oleh Sulastri, S.Sos dengan para ibu-ibu yang ada di Kelurahan Anak Petai adalah dengan mendengarkan aspirasi dari warga yang berada di Kelurahan Anak Petai serta tidak lupa Sulastri, S.Sos untuk menjual visi dan misi partai NasDem, dan lagi yang dipaparkan oleh Sulastri, S.Sos ini adalah bahwa visi dan misi partai NasDem adalah penegakan supremasi hukum, meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat serta meningkatkan pendidikan bagi anak-anak sekolah.

Pada dialog dialogis Sulastri ini mendapat masukan dan aspirasi yang perlu ditindaklanjutinya jika terpilih nantinya. Adapun aspirasi dari warga Kelurahan Anak Petai ini adalah agar pemasangan jalur pipa gas kota dapat dikembangkan sampai ke kelurahan Anak Petai.

“Kami sulit mendapatkan air sewaktu musim kemarau. Kami juga ingin bedah rumah dilanjutkan,” pinta warga anak Petai bernama Yani.

Untuk itu, Sulastri mengajak para ibu-ibu untuk memasyarakatkan olah raga volley. Karena dengan berolahraga semua akan sehat. Terakhir, Sulastri memberikan bola volley kepada warga Anak Petai.

 

TEKS    : IRSAN MATONDANG

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL

 





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com