Wong PALI Perkuat SFC U-21

 233 total views,  2 views today

Hernando Hendrik

Hernando Hendrik

PALI – Skuad Sriwijaya FC (SFC), U-21 sudah di launching, Jumat (14/2) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Sebanyak 28 nama resmi dirilis oleh Presiden SFC, Dodi Reza.

Dari 28 nama yang dirilis tersebut, tercantum nama Hernando Hendrik, putra daerah asli Air Itam. Kedua orang tuanya adalah putra asli Air itam.

Keberhasilan Hernando menembus skuad SFC U-21 yang notabene juara bertahan ISL U-21, patut dibanggakan. Nando (panggilan akrabnya) yang menggunakan nomor punggung 8 berposisi sebagai Second Striker berjejer bersama sederet nama-nama beken.

Ada Teja Paku Alam, Ichsan Kurniawan (sekarang di Timnas U19), Havit Ibrahim (timnas U23), Rivan Nahumarury dan lain-lain.

“Senang bisa bergabung SFC. Sampaikan salam buat seluruh masyarakat PALI. Mohon kepada warga PALI agar mendoakan biar saya dapat memberikan yang terbaik,” kata Nando saat dihubungi via telepon.

Kabar gembira ini pun tidak luput dari pantauan dari Ketua Umum PSSI Kabupaten PALI, Ir H Heri Amalindo MM. Sejak semula, Heri optimis pada kemampuan anak-anak asuhannya.

“Ini membuktikan bahwa putra daerah PALI mampu bersaing ditingkat nasional. Saya yakin tahun-tahun mendatang, akan lebih banyak lagi putra PALI yang memperkuat tim-tim elite bahkan tim nasional,” kata Heri Amalindo, Penjabat Bupati PALI saat dihubungi KabarSumatera, Jumat (14/3).

“Kita do’akan saja, ananda Nando ini akan mengharumkan nama Kabupaten PALI. Dia kan striker, semoga saja bisa bikin gol yang banyak,” tambah Heri.

Tim SFC U21 ini akan mengarungi kompetisi ISL U-21 mulai 14 April mendatang dengan status sebagai juara bertahan. Sriwijaya muda ini diasuh langsung oleh Andi Susanto, pelatih berlisensi A-FIFA (lisensi tertinggi pelatih sepakbola).
Teks     : Indra Setia Haris

Editor   : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster