Grand Atyasa Peduli Sosial

 183 total views,  2 views today

Grand Atyasa Convention Center GACC memberikan penyuluhan kepada anak yatim piatu, pencerahan, pembacaan surat Yasin, dan pemberian bingkisan pada anak-anak yatim piatu  di lantai 1 Ruby Meeting Room

Grand Atyasa Convention Center (GACC) memberikan penyuluhan kepada anak yatim piatu, pencerahan, pembacaan surat Yasin, dan pemberian bingkisan pada anak-anak yatim piatu di lantai 1 Ruby Meeting Room

PALEMBANG – Sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap sesama,  Grand Atyasa Convention Center (GACC) Jumat (14/3) menyelenggarakan even yang bertajuk “Granb Atyasa Perduli Sosial”.

Dalam kesempatan itu, GACC memberikan penyuluhan kepada anak yatim piatu, pencerahan, pembacaan surat Yasin, dan pemberian bingkisan pada anak-anak yatim piatu  di lantai 1 Ruby Meeting Room.

Adapun peserta yang hadir ke acara ini dari berbagai kalangan. Di even sekali sebulan itu juga dikunjungi pihak Yayasan An-nisa (sebuah Yayasan Sosial anak yatim).

Wenny Carmelita, Senior Sales dan Marketing  Even Grand Atyasa Perduli kepada Kabar Sumatera menyebutkan, even ini juga mengedukasi dan mendukung para anak yatim piatu agar bisa mandiri, cerdas, dan tidak lupa nilai-nilai budaya dan agama yang dianutnya.

“Kedepannya melalui even bulanan ini, GACC akan berkerjasama dengan berbagai pihak untuk melakukan kontribusi sosial dalam bentuk edukasi dan suppor kepada warga yang membutuhkan,” kata Wenny Carmelita.

Ucap Wenny,bahwa acara ini merupakan serangkaian  program jangka panjang GACC guna dapat memberikan kontribusi sosial kepada masyarakat luas.

“Walaupun kami bergerak dalam bidang hospitality, namun kami tak lupa berkontribusi pada masyarakat banyak. Jelas, bagi wong Palembang, acara ini sangat berarti,” ungkap Wenny sambil berharap siapapun boleh datang dan mendaftarkan diri untuk acara Grand Atyasa Perduli Sosial ini di bulan depan .

Disampaikannya, Grand Atyasa yang terletak di Jalan Anwararsyad ini memiliki gedung multi guna. Gedung ini bisa menampung sebanyak 1.500 orang.

“Bahkan kita telah dipercaya untuk menggelar even-even besar. Seperti Indonesia Got Talent yang diusung SCTV dan audisi L-Men di Palembang pada Februari 2014 lalu,” tuturnya.

 

TEKS   : SONNI KURNIAWAN

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster