Caleg Menabur Sosial di Prabumulih

 267 total views,  2 views today

 

Foto HL---Jumilda Kari Musadeq Sai Sohar saat mengadakan bakti sosial sunatan massal di Desa Ibu Kecamatan Belide Darat.

Jumilda Kari Musadeq Sai Sohar saat mengadakan bakti sosial sunatan massal di Desa Ibu Kecamatan Belide Darat.

PRABUMULIH – Pemilihan anggota legislatif yang berlangsung 9 April 2014 yang akan datang, tentunya akan membuat para kandidat calon legislatif yang bertarung untuk memperebutkan kursi di daerah pemilihan masing-masing menggunakan segala cara. Ini dilakukan menarik simpati para konstituennya agar dapat memilih dirinya pada saat pencoblosan.

Salah satu kandidat dari partai beringin yaitu Jumilda Kari Musadeq Sai Sohar yang bertarung di daerah pemilihan 5 yang mencakup kecamatan Gelumbang, Kelekar, Belide Darat, Lembak dan Muara Musi, serta Sungai Rotan. Ia berusaha sekuat tenaga untuk dapat menarik simpati dari warga yang tinggal tempat pemilihannya.

Dan, yang dilakukan Jumilda adalah dengan selalu mengadakan bhakti sosial yang langsung bertemu dan bertetap muka dengan konstituennyam adapun bhakti sosial yang dilakukannya adalah dengan mengajak para ortang tua untuk mengadakan sunatan missal.

Dari sekian banyak daerah yang didatangi Milda dan melakukan sunatan massal. Kali ini dia mengadakan sunatan massal di Kecamatan Belide Darat dengan peserta sebanyak 70 orang. Juga tak ketinggalan ibu-ibu yang mengikuti suntikan spiral yang mana untuk menjarangkan kelahiran anak dalam rumah tangga.

Dari Pantauan Kabar Sumatera di lapangan, terlihat para orang tua sangat gembira dengan adanya sunatan massal ini. Sebab, belum ada satu kandidat pun yang melaksanakan sunatan massal ini di daerah mereka.

“Saya berterimakasih dengan adanya bakti sosial itu,” ucap orangtua Firman yang yang anaknya ikut dalam sunatan missal.

Nyonya Sumiati yang mengikuti suntikan spiral mengatakan bahwa dengan adanya suntikan spiral ini.

“Kami bisa menjarangkan kelahiran anak-anak kami karena dengan adanya jarak dan jarangnya kelahiran hal ini akan membantu kami untuk membiayai sekolah anak kami kedepan,” ucapnya.

Jumilda Kari Musadeq Sai Sohar menyebutkan, ia telah beberapa kali menyelengarakan kegiatan ini.

“Ini kesekian kalinya kami lakukan, dan kami mengadakan suntikan spiral untuk menjarangkan kelahiran bagi sang ibu yang masih muda-muda” cetus Milda.

 

TEKS   : IRSAN MATONDANG

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster