The Jayakarta Daira Gelar Promo Hi-Tea

3 total views, 3 views today

PALEMBANG – Manajemen The Jayakarta Daira tak henti-hentinya berinovasi menghadirkan promo terbaru untuk menjamu para tamunya. Jamuan tersebut merupakan salah satu upaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengunjung hotel.

Saat ini, hotel yang terletak di Jalan Jendral Sudirman Palembang ini secara khusus menjamu tamu dengan promo

Hi-tea merupakan program kuliner dengan mengadirkan aneka French pastry, scone dan finger sandwich dipadu dengan secangkir kopi atau teh.

Nora, Public Relation The Jayakarta Daira mengatakan, bahwa Hi-Tea menyajikan makanan ringan seperti kue, serta makanan khas Palembang seperti, lempar, tekwan, model, laksan, dan pempek. Semua menu tersebut sangat cocok disandingkan dengan minuman hangat.

“Kita sengaja memberikan makanan khas Palembang, hal ini untuk memperkenalkan makanan ini bagi tamu dari yang luar menginap di hotel ini, beragam kue dengan rasa khas yang diracik khusus oleh koki hotel yang berpengalaman disajikan beserta minuman panasnya,” Katanya

Bagi pengunjung dapat menikmatinya di Lobby area hotel. Yang dapat dinikmati mulai pukul 13.00 hingga pukul 22.00 Wib. Setiap paketnya dinilai seharga Rp 25.000, dan ini dapat di nikmati sepuasnya.

“Waktunya sangat cocok untuk menghabiskan waktu dengan sharing bersama dengan rekan-rekan. Sambil bersantai menikmati sajian yang telah tersedia,” Katanya

Sekarang Hotel Jayakarta Daira ini memiliki 176 kamar, 9 meeting rooms, restaurant, cafe, launge, kolam renang, spa dan fitness.

“Kedepan kita akan membangun balroom dengan kapasitas 200 orang, pembangunan balroom tersebut sebagai penganti nya tempat karoke geisha,” katanya.

 

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA

 





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com