Satpam Tewas Terlindas Bus Mahasiswa Unsri

 199 total views,  2 views today

INDERALAYA – Seorang pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Ahmad Firmansyah (28), tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim), KM 24, tepatnya di Desa Pulau Semambu, Kecamatan Inderalaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Kamis (13/3), sekitar pukul 07.30 WIB.

Korban yang berprofesi sebagai petugas keamanan (Satpam), dan tercatat sebagai warga Karang Indah, Dusun Sigam II, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim ini tewas seketika setelah tertabrak Bus Mahasiswa Unsri BG BG 7833 MZ yang dikemudikan Slamet (35), Jalan A. Ghazali,  Gang Suama, Rt02/01 No 11, Loronga Pakjo, Palembang.

Informasi yang dihimpun, pagi itu, korban Ahmad mengendarai Yamaha Bison BG 3288 IG meluncur dari arah Inderalaya menuju Palembang. Saat dilokasi kejadian, korban diduga berusaha mendahului kendaraan didepannya dan mengambil jalur arah berlawanan.

Namun entah mengapa, motor yang dikemudikannya hilang kendali dan terjadi. Sayangnya, saat korban terjatuh, didepannya meluncur bus mahasiswa yang ditumpangi sekitar 35 mahasiswa Unsri.

Tak ayal, tubuh korban yang berada diaspal langsung tertabrak bus tersebut. Kuatnya hantaman membuat korban mengalami luka parah hampir diseluruh tubuhnya dan tewas ditempat.

Petugas Lantas Polres OI yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke Puskesmas Timbangan, Inderalaya.

Kapolres OI, AKBP Asep Jajat Sudrajat melalui Kasatlantas AKP Arman Sahti didampingi Kanitlaka Ipda Ahmad mengatakan, korban tewas seketikan dengan luka di kepala kaki dan tangan.

“Kuat dugaan, korban jatuh dahulu lalu tertabrak bus mahasiswa. Itu dilihat dari kondisi depan bus yang tidak ringsek atau rusak,” tuturnya.

Ia menambahkan, saat ini, sopir bus mahasiswa sudah diamankan dan dimintai keterangan. Sedangkan motor korban juga sudah diamankan.

 

Teks   : Junaedi Abdillah

Editor   : Imron Supriyadi





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster