Dua Tahun Buron, DPO Dibekuk

 248 total views,  2 views today

borgol

KAYUAGUNG – Setelah dua tahun buron akhirnya  Kepolisian Sektor (Polsek) Kayuagung Kabupaten OKI berhasil membekuk daftar pencarian orang (DPO), pelaku penjamberatan yang terjadi pada 22 Mei 2012 lalu yang pelakunya berjumlah empat orang.

Pelaku yang telah tertangkap duluan adalah Ismail dan yani dari empat orang lainnya. Kini Polsek Kayuagung berhasil menangkap 1 orang tersangka lagi bernama Herman alias Rohman bin Jailani umur (21) waga Kelurahan Kutaraya Kayuangung, pelaku ditangkap didepan masjid Kutaraya tanpa perlawanan.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Kayuagung Ipda Sugianto SH, pelaku yang tertangkap ini adalah DPO yang telah lama dicari hampir lebih kurang 2 tahun, karena sebelumnya sudah ada temannya yang sudah kita tangkap yaitu ismail dan yani karena mereka berjumlah 4 orang maka tinggal 1 orang lagi yang belum kita tangkap, tetapi kita sudah mengantongi identitasnya.

Ditambahkannya, pelaku ini akan dikenakan pasal 363 pencurian dengan pemberatan ayat 1 sampai 4 pelaku lebih dari 1 orang atau secara berkelompok maka hukuman maksimal 7 tahun kurungan.

Korban bernama Heradiyanti yang beralamat di Sidakersa Kayuagung.
menderita kerugian 1 hp Black Berry, STNK, dan surat-lainnya dengan total kerugianRp  6 juta.

 

TEKS   : DONI AFRIANSYAH

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster