Vespa Resmikan Diler ke 28

 260 total views,  2 views today

Vespa Piaggio

Vespa Piaggio

PALEMBANG – CV. Vespa Union Motor diler resmi Vespa dan Piagio (12/3) Kemarin, meresmikan diler yang ke 28 di seluruh wilayah Indonesia. Dealer yang berlokasi di Gedung Union Pointe ini menyediakan beragam pelayanan prima mulai dari penjualan produk, spare part lengkap dan pelayanan perbaikan (service) yang mempuni (3S).

Komisaris Union Motor Group, Handoko mengatakan, dengan diresmikannya diler baru ini diharapkan mampu memberikan pengaruh positif bagi para penggila Vespa. “Kita berharap dengan dibukanya diler baru di Kota Palembang ini dapat memberikan kemudahan bagi pencinta vespa,” katanya pada saat peresmian diler baru tersebut.

Produk Piaggio sendiri kata dia, sudah melakukan pengembangan produk jenis matic serta beberapa motor yang mesinnya hingga 800 cc. “Kami yakin pasar di Palembang akan menerima keberadaan produk Piaggio yang terbagi atas dua jenis, yaitu Vespa dan Piaggio,” ujarnya.

Erwin Wijaya, Manager Vespa Union Motor mengungkapkan, dibukanya diler baru ini guna memanjakan konsumen yang memiliki hobi menggunakan vespa sebagai tunggangannya. Menurutnya, penggemar vespa di Sumsel terbilang cukup banyak, terbukti dari menjamurnya komunitas vespa yang tersebar di hampir seluruh penjuru pelosok daerah. “Kami tetap optimis, motor premium buatan Itali ini akan tetap diminati oleh masyarakat Sumsel,”ujarnya.

Selain itu kata dia, produk yang dihadirkan oleh vespa ini selalu mengedepankan kehandalan dan tetap mempertahankan gaya khas piaggio, baik dari sisi tampilan maupun spesifikasi. Semua produk vespa sudah dipasangi teknologi empat tak dengan sistem pembakaran uero 3 yang tentu akan membuat kendaraan ini lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

“Penyematan teknologi itu membuat konsumsi bahan bakar vespa akan lebih hemat, yakni dalam satu liter bensin bisa menempuh jarak hingga 30-40 kilometer. Tidak hanya itu, skuter matik ini tidak perlu lagi menggunakan oli bensin karena sudah menggunakan sistem empat tak,”jelasnya.

Sementara itu, Sales & Network Development Deputy Director PT Piaggio Indonesia, Dhani Yahya mengatakan, dipilihnya kota Palembang, lantaran kondisi ekonomi di Kota Palembang berkembang pesat. Kondisi ini juga akan membuat potensi pasar semakin berkembang.

Dirinya menambahkan, berdasarkan data dari 7,8 juta motor yang menjadi potensi di Indonesia, pangsa pasar skuter matik terbilang cukup besar yakni sekitar 4 jutaan dan Piaggio berhasil mencatatkan penjualan mencapi 20 ribu unit.

Dengan penambahan outlet ini diharapkan dapat membantu peningkatan penjualan nasional. Apalagi, diler ini dibuat dengan beragam keunggulan, mulai dari kenyamanan, kelengkapan dan kebersihannya yang sudah sangat baik. Tentu akan berpengaruh pada minat konsumen premium yang mengedepankan kualitas pelayanan prima. “Jika dilihat dari potensi pasar yang ada, diler baru ini diperkirakan mampu berkontribusi sekitar 600- 1000 unit di tahun pertamanya,”ungkapnya.
TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster