Bess Finance Kenalkan Program MGM

 836 total views,  2 views today

PALEMBANG – Perusahan pembiayaan yang fokus pada kendaraan bekas, PT Bentara Sinergis Multifinace cabang Palembang (Bess Finance) mengenalkan program baru bagi konsumen.

Bess Finance memberikan hadiah fee uang tunai khusus kepada nasabah melalui program Member Get Member (MGM) pada tahun ini.

Customer Service Bess Finance Cabang Palembang, Ratih menjelaskan MGM merupakan program Bess Finance dalam memberikan pelayanan pada konsumen, jika ada konsumen yang merekomendasikan orang lain. Seperti pada keluarga, kerabat, dan teman-temannya.

“Melalui program ini bagi nasabah yang berhasil merekomendasikan orang lain menggunakan jasa kami, nasabah tersebut akan mendapatkan hadiah minimum uang tunai Rp 200 ribu,” kata Ratih, Selasa (11/3).

Dikatakannya, hadiah uang tunai akan langsung diberikan ketika pencairan dana konsumen tersebut telah disetujui. “Hadiah kita berikan usai pencairan dengan minimum pinjaman Rp2,5 juta di Bess Finance,” tambahnya.

Disamping itu, katanya, Hadiah yang diberikan juga berlaku kelipatan atau dihitung berapa banyak konsumen yang telah berhasil direkomendasikan. Khusus pencairan pembiayaan mobil, hadiah uang diberikan sebesar 2 persen terhitung jumlah pencairan.

Menurutnya, untuk pembiayaan mobil pencairan paling minimum sebesar 15 juta. Itu berlaku untuk mobil sedan, jip atau mini bus produksi keluaran tahun diatas 1994. Dan untuk jenis kendaraan truk minimum produksi 2008 serta untuk Pick Up produksi 2003.

“Selain itu, kami memiliki pelayanan dengan proses yang cepat, syarat mudah, dan angsuran yang murah, melalui kemudahan syarat ini menjadi bentuk pelayanan dengan proses yang cepat bagi masyarakat. Sehingga kunsumen tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan pinjaman,” katanya.

Perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan pada konsumen yang menawarkan jasa kredit pinjaman uang bagi masyarakat ini berada di Jalan Sumpah Pemuda Palembang. Sebagai perusahaan Multifinance, Bess Finance telah memperoleh predikat pada ajang “7th Infobank Multifinance Award 2011” fokus pada pembiayaan sepeda motor dan mobil bekas.

Melalui jaringan kantor yang tersebar luas di 166 titik strategis di Indonesia, Bess Finance diharapkan terus memenuhi kebutuhan masyarakat. “Cukup menyertakan foto kopi KTP, STNK, BPKP, kartu keluarga (KK), foto kopi slip gaji atau bukti usaha dan foto kopi rekening listrik, kami memprosesnya. Dalam waktu maximal tiga jam, dana sudah cair,” katanya.

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster