419 Karyawan PTPN VII Terima Penghargaan

 473 total views,  2 views today

PTPN VII berkunjung ke panti asuhan Ya umi

PTPN VII berkunjung ke panti asuhan Ya umi

PALEMBANG – Sebanyak 419 orang karyawan Perusahaan Terbatas Perkebunan Nusantara (PTPN) VII (Persero) se Sumsel, kemarin menerima penghargaan untuk masa kerja dari 20 tahun, 25 tahun, 30 tahun dan 35 tahun. Dengan adanya penghargaan itu diharapkan karyawan PTPN VII dapat lebih termotivasi untuk lebih giat lagi meningkatkan kinerja demi kemajuan perusahaan.

“Penghargan yang diberikan itu mulai dari piagam, PIN medali emas, hingga sejumlah uang penghargaan. Penghargaan ini hanya diberikan kepada karyawan yang telah memiliki masa kerja efektif di PTPN VII (Persero),”kata General Manajer Distrik Banyuasin PTPN VII (Persero), Ahmad Afifuddin, kemarin.

Menurut Afif, pemberian penghargaan kepada para karyawan tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PTPN VII (Persero) ke 18 tahun yang jatuh pada 11 Maret lalu.

Dia merincikan khusus untuk karyawan dengan masa bakti selama 20 tahun ada sebanyak 75 orang, masa kerja 25tahun ada sebanyak 143 orang, masa kerja 30 tahun ada sebanyak 162 orang dan masa kerja 35tahun ada 38 orang.

“Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi perusahaan yang didedikasikan kepada semua pekerja yang telah mengabdi puluhan tahun di PTPN. Kami harap para pekerja dapat lebih meningkatkan loyalitas dan motivasi kerja demi keberlangsungan perusahaan ke depan,” jelasnya.

Dia pun mengaku, kalau pemberian penghargaan terhadap karyawan ini dilakukan secara serentak di masing-masing distrik atau unit PTPN VII (Persero) yang tersebar di Indonesia.

“Kegiatan pemberian penghargaan kepada karyawan ini rutin dilaksanakan tiap tahunnya menyambut HUT PTPN. Jadi, bagi karyawan tunjukkanlah loyalitas dan dedikasi tinggi sehingga dapat terpilih mendapatkan penghargaan tertinggi ini,”kata Afif yang juga menerima penghargaan masa kerja 25 tahun ini.

Sementara itu, Humas PTPN VII (Persero), Bayu Maulana menambahkan disamping pemberian penghargaan kepada karyawan, dalam rangka HUT PTPN ke 18 tahun ini juga pihaknya melakukan kegiatan sosial anjangsana ke empat panti asuhan di Palembang. Ke empat panti asuhan yang disinggahi itu adalah panti asuhan Cinta Kasih, Al-Hafiz, Ya Ummi dan Miftahul Jannah.

“Biasanya tiap tahun kami mengundang anak yatim ke perusahaan untuk menerima santunan, namun kali ini kami yang mengunjungi mereka,”tuturnya.

Dia mengaku sejumlah panti asuhan yang dikunjungi itu diberikan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) berupa beras, minyak sayur, gula, mi instan hingga peralatan sekolah berupa alat tulis buku, pena yang merupakan persembahan atau bantuan dari para karyawan PTPN VII (Persero).

 

TEKS : ROMI MARADONA

EDITOR : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster