Yamaha Eagle Eye GT 125 Hadir di Palembang

 217 total views,  2 views today

Yamaha Eagle Eye GT 125

Yamaha Eagle Eye GT 125

PALEMBANG – Persaingan di dunia otomotif tanah air sepertinya kian memanas di awal tahun 2014 ini. Dengan ketatnya persaingan itu, maka Yamaha meluncurkannya motor matic terbarunya yaitu Yamaha Eagle Eye GT 125.

Manager Sales PT. Thamrin Brothers Ahmad Rivai, Muhammad Syukri mengatakan New GT125 Eagle Eye ini diperuntukkan untuk memperluas market segmen Yamaha yang saat ini terkesan membidik kalangan remaja.

“Yamaha New GT125 Eagle Eye merupakan motor matic dengan kelas tertinggi karena desainnya paling keren dan performa paling dahsyat,” katanya, Senin (10/3).

New GT125 Eagle Eye mengusung mesin 125 cc dengan teknologi YMJet-FI (Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection), yang merupakan teknologi terkini mesin injeksi yang menghasilkan mesin dengan performa tangguh namun tetap irit. Dengan dapur pacu tersebut, motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,4 HP.

Sementara itu, New FT125 Eagle Eye tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu elegant black, luxuryy hite, dan premium purple. Yamaha GT125 Eagle Eye dibanderol dengan Harga Rp 16.875 Juta per unit.

“Jadi sesuai dengan sebutannya, si mata elang, dari sorot pandangannya tajam. Begitu juga sorot lampu GT 125 lebih tajam,” jelasnya.

Motor matik ini juga tampil dengan body kit sirip hiu di bagian depan yang menambah kesan gagah pada performanya. Selain itu, kata Tanadi GT 125 juga dilengkapi emblem 3D yang menjadi identitas motor ini.

“Terasa dinamis saat berkendara, kencang tapi stabil karena adanya emble 3-D. Dan itu sesuai dengan tag linenya gagah, mewah, nyaman dan bertenaga.” tutupnya.

Meski bodinya ramping dan ringan dibandingkan kompetitor lainnya, motor ini juga memiliki kemampuan menyimpan helm half face di bawah joknya.

 

TEKS   : AMINUDDIN

EDITOR   : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster