Syamsir Kembali Ditinggal

 282 total views,  2 views today

Syamsir-Alam

Syamsir-Alam

PALEMBANG – Usai menahan imbang Persija Jakarta 1-1, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (9/3) lalu, pemain Sriwijaya FC tidak bisa berleha-leha di ibu kota. Anak asuhan Subangkit itu, Senin (10/3),  bertolak ke Padang guna menghadapi Semen Padang dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL), Kamis (13/3) mendatang di Stadion H Agus Salim, Padang.

Walau masa recovery yang mepet, namun pelatih Sriwijaya FC, Subangkit nampaknya masih mempercayai pemain yang dibawanya ke Jakarta untuk diturunkan di Padang. Pemain yang ditinggal di Palembang, tidak diperintahkan untuk menyusul.

Dengan begitu otomatis, Syamsir Alam kembali tidak masuk dalam daftar pemain yang bakal diturunkan Sriwijaya FC. Sebelumnya mantan pemain DC United itu, juga ditinggal di Palembang oleh Subangkit.

Namun Subangkit mempunyai alasan kenapa tidak membawa pemain jebolan SAD Uruguay itu. “Sepertinya Syamsir kembali tidak kita bawa, karena kondisinya belum fit 100 persen,” jelas Subangkit, kemarin (10/3)

Ketidak hadiran kekasih pesinetron Tyas Mirasih tersebut, tampaknya tidak akan terlalu berpengaruh besar  pada keseimbangan SFC pada lini depan. Lantaran saat ini, telah banyak bercokol striker yang juga di ikutsertakan bersama SFC saat menghadapi Semen Padang diantara Rishadi Fauzi dan Rizky Dwi Ramadhan. “Kita masih punya Rizky, Rishadi, dan Kone, saya kira mereka sudah cukup untuk satu pertandingan menghadapi Semen Padang nanti,” lanjut Subangkit.

Sementara itu, pemain yang juga masih tidak dapat memperkuat SFC pada laga tandangnya kali ini, adalah Maman Abdurahman. Maman masih dalam tahap pemulihan cidera lututnya. Tidak adanya Maman, tidak juga dipusingkan Subangkit.

 

TEKS              : SADDAM SURYANDA

EDITOR          : DICKY WAHYUDI

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster