Palembang Icon Akan Sediakan Parkir Khusus Wanita

 1,647 total views,  6 views today

palembang-Icon.-Foto-;-Bagus-KS

PALEMBANG – Guna memberikan kenyamanan bagi  para pengunjung khususnya kaum hawa. Palembang Icon rencananya akan membangun lapangan parkir khusus wanita yang akan segera direalisasikan akhir maret mendatang.

Hendra Dermawan, Corporate Communication Palembang Icon mengatakan, parkiran khusus kaum hawa masih sangat sulit untuk ditemui khususnya di Kota Palembang untuk itu, pihaknya berinisiatif membangun lahan parker khusus wanita. “Kita harapkan dengan adanya area ini dapat mempermudah wanita untuk memarkirkan kendaraannya,”katanya, Senin (10/3).

Dia mengatakan bahwa memberikan  khusus parkiran wanita ini karena kebanyakan wanita di Palembang rata-rata sudah membawa kendaraan roda empat saat berkunjung ke mall. Dengan banyaknya wanita yang menggunakan kendaraan roda empat ke mall, maka pihaknya akan membangun lapangan parkir khusus wanita ini. “Untuk parkir area ini di khususkan bagi yang membawa kendaraan roda empat saja,” katanya.

Area parkir wanita ini sengaja diberikan guna mempermudah dan memperlakukan pengguna mobil khususnya wanita agar lebih nyaman. “Biasanya kalau mencari parkir sangat susah apalagi kalau wanita yang membawanya serta bingung mau parkir dimana. Karena itu kami memberikan area parkir khusus untuk para wanita yang membawa mobil,” tuturnya.

Sementara itu, Nuri salah satu pengendara roda empat saat di temui di lokasi mengatakan, Dengan adanya parkir khusus wanita ini diharapkan dapat mempermudah kita untuk memarkirkan kendaraan. “Saya sangat setuju dengan dibangunnya lokasi parkir untuk perempuan, dengan ini kenyamanan bagi kami pengadara roda empat dapat mudah dalam memarkirkan kendaraan,” ujarnya.

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster