Nissan Livina Club Junjung Tinggi Kekeluargaan

 417 total views,  2 views today

komunitas Nissan Livina Club (NLC)

komunitas Nissan Livina Club (NLC)

PALEMBANG – It’s Not About Speed Or Lifestyle, We’re Just Family. Komunitas Nissan Livina Club (NLC), bukan hanya komunitas mobil yang lebih mementingkan modif atau gaya, tapi komunitas ini lebih mengutamakan kekeluargaan. Hal ini disampaikan Firman, Ketua Koordinator Wilayah Sumatera Selatan, Sabtu (8/3) malam di Dunkin’s Donat.

NLC kata dia adalah komunitas kekeluargaan yang mempunyai program kekeluargaan. Mulai dari arisan keluarga setiap hari sabtu dan touring sekeluarga ke beberapa tempat.

Ia juga menambahkan, komunitas ini juga mempunyai agenda sosial. Ini terbukti dengan Program Livina Club donor darah pada Januari lalu, dan juga peduli Sinabung, “Bukan cuma itu, setiap touring kami membawa misi sosial. Kami membantu  pendidikan disana lewat penambahan infrastruktur atau dalam bentuk dana,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, KMS Muhammad Saleh, salah satu Inisiator berdirinya NLC menyampaikan, kekeluargaan dalam suatu club itu penting. Terutama untuk memudahkan komunikasi dan saling keterbukaan dan komitmen. “Member NLC se-Indonesia sudah berjumlah  2.500 orang, dan member di sumsel berjumlah sekitar 100 orang. Perlu komunikasi agar terjalin komitmen dan kekompakan,” jelasnya.

Dia menjelaskan, perna mengalami pengalaman tak terlupakan dengan member Livina Club ini, pada liburan lebaran 2011. Mobil yang di pakainya bocor ban di KM 110 Kayu Agung, dengan tanggap member Livina Club Kayuagung langsung membantunya, “Ini tentu karena rasa kekeluargaan yang sudah erat,” tambahnya.

Sementara itu, Noviv salah satu Member Livina Club menjelaskan, club ini terbuka untuk umum. Setiap kalangan dapat bergabung disini. Tak ada batasan, yang terpenting mempunyai Mobil Nissan Livina.

“Semua kalangan dapat bergabung, member club ini beragam kalangan masyarakat, ada Mahasiswa, Pengusaha, Pengawai Swasta, Pengawai Negeri Sipil,”ujarnya.

Club mobil yang didirikan pada tanggal 21 juli 2007 ini, dalam waktu dekat, akan melaksanakan touring ke Pulau Bangka dengan membawa misi sosial dan pendidikan, “Setiap touring pasti membawa misilah,”katanya.

Dan bulan Desember nanti, Palembang akan menjadi tuan rumah touring akhir tahun. Seluruh member di Indonesia akan datang ke palembang sekaligus Musyawarah Nasional, “Tahun ini, palembang akan jadi tuan rumah atas mufakat anggota. Member dari setiap provinsi akan berkumpul disini sekaligus silaturahmi keluarga setiap anggota,” tutupnya.l

 

Teks : Ahmad Supardi 

Editor : ROMI MARADONA

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster